" Ck kamu kenapa sih baju sampe keluar gitu, itu lagi muka yaampun lecet mulu sih " ucapmu kepada Jimin" Kamu kayak gak tahu aku aja "
Sekarang kamu sedang bersama pacarmu. Seorang badboy sekolah yang sangat dipuji oleh kaum hawa, siapa lagi kalau bukan Jimin. Meski banyak yang mengejarnya, tapi ia hanya bisa jatuh ke pelukanmu.
Kamu termasuk murid berprestasi di sekolah. Kamu selalu menjadi ranking 3 besar di kelasmu. Banyak yang bingung mengapa kamu mau berpacaran dengan badboy seperti Jimin.
' Dia tipe gue banget. Dia bad cuma di gayanya kok, etika nya mah enggak. Justru, dia dikenal gara-gara selalu menghormati gurunya. Tapi ya gitu kalo ada aturan tentang cara berpakaian dia paling nentang ' -(y/n)
" Sakit gak tuh? " tanya dirimu
" Nggak sayang.. Emang kalo sakit kamu mau apa? "
" Ya bawa ke UKS lah "
" Yaudah ayo.. " Ucap Jimin sambil merentangkan tangannya
" Ngapain? Oh.. Mau diseret ya? Boleh "
" Jahat ya sama pacar sendiri "
" Jadi ke UKS gak sih? " ucapmu sedikit membentak
" Iya iya "
Kamu dan Jimin sudah ada di UKS. Sepi. Hanya ada kalian berdua saja. Biasanya disana ada yang orang yang standby di UKS, namun entah mengapa sekarang tidak ada. Kamu pun berinisiatif untuk mencari obat merah dan kapas.
Setelah kamu menemukan barang yang kamu cari, kamu langsung mengobati luka Jimin. Ia sama sekali tidak merintih. Sekalipun kamu sengaja menekan lukanya namun ia hanya terdiam.
" Emang lukanya gak sakit ya? " tanya dirimu keheranan
" Nggak " jawabnya
" Kenapa? "
" Karena di depan aku ada kamu.. Kamu itu obat aku.. "
" Gombal terusss "
" Sama kamu ini " ucap Jimin sambil mencolek dagu mu
" Idih ngapain colek colek? "
" Gak boleh? "
" Nggak lah.. Kayak tangan kamu bersih aja "
" Bersih dong kan tadi udah aku jilat. Jadi udah bersih deh "
" IH DASAR JOROK BANGET SI "
" Sssttt berisik tahu "
Sret
Tiba-tiba saja Jimjn menarik pinggangmu agar mendekat kepadanya. Dia mulai menatap dirimu. Memegang dagumu dan menariknya perlahan. Kamu bingung, ntah apa yang akan dilakukan oleh namchinmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR TIME - kpop imagine [ ✔ ]
Short StoryImagine oneshot kamu bersama cogan korea (oppa) Mari mendekat ~~~~ EXO BTS WANNAONE SEVENTEEN NCT *hopeulikeitguys* Start : 07/10/2018 End : 15/10/2018