🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹
Malam ini kamu menunggu seorang lelaki yang sudah 5 tahun bersama mu. Ia tengah membanting tulang agar kebutuhan mu dan si kecil terpenuhi. Yap, anak kalian.
Kamu menunggu Kai di ruang tengah sambil menonton televisi. Acaranya memang tak begitu bagus, sehingga kamu berinisiatif mengambil ice cream di kulkas dan memakannya.
Ceklek
" (y/n) miss youuu "
Chu
Kamu terkejut saat Kai tiba-tiba mencium keningmu. Lelaki itu tak pernah menunjukkan muka lelahnya di hadapan kamu ataupun si kecil.
" Kok lama pulangnya? " tanya dirimu
" Ada urusan tadi sebentar "
" Oh ok "
" Kamu kenapa makan ice cream malem-malem? "
" Hmm? Gatau nih, lagi pengen aja "
" Jangan-jangan kamu.... Hamil "
Plak
" Aaahh sakittt "
Kamu memukul kepala suami mu cukup keras. Iya suami.
" Ngaco kamu, lagian gak cukup apa tuh anak kita udah ada 4 ? Mau nambah lagi hah? "
" Ya abis kamu aneh, kayak orang ngidam aja. Lagian juga kita kan selalu berusaha, siapa tau ada lagi di perut kamu "
Plak
Lagi. Kamu memukulnya lagi.
" Aku sih sebagai istri cuma nurutin kamu. Tapi kamu gak mikir apa? Aku yang capek ngurus anak banyak begitu. Punya suami kok mesum "
" Hehh jangan asal ngomong loh. Banyak anak banyak rejeki. Kamu gak lupa kan? Kalo target aku punya anak berapa? "
" Lupa "
" 12 "
" HAH??? KAMU AJA SANA YANG NGELAHIRIN "
" Aku mana bisa.. Ya kan siapa tau kamu hamil kembar 8 kan udah cukup 12 "
" Ah tau lah.. Aku mau tidur "
" Oh jadi ninggalin aku nih? "
" Hmm.. Sini tas nya aku bawain "
Kamu dan Kai berjalan menuju kamar kalian. Disana bukan kalian berdua saja, namun ada putri kecil yang tengah terlelap di ranjangnya.
Kamu membantu Kai melepas jas nya, selebihnya ia lakukan sendiri. Kai pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Sedangkan kamu menata rapih sepatu, dasi, jas, dan menaruh pakaian kotor milik Kai.
" (y/n) kok belom bobo? "
" Nunggu kamu, sini bobo "
Kai langsung merebahkan dirinya di sampingmu. Aroma tubuhnya bagaikan obat penghilang stress hari ini. Kamu sangat menyukainya. Tubuhnya yang sangat indah ternyata seutuhnya milikmu. Dada bidang dan perut nya, adalah kesempurnaan bagi mu.
Kamu sedang memeluk dirinya. Kai memang terbiasa tidak mengenakan pakaian saat tertidur. Alhasil, kamu dapat mendengar jelas detak jantungnya dan melihat keindahan di depan mata mu.
" Aku mau kamu terus ada buat aku. Kamu udah melakukan yang terbaik. Aku bener-bener berterimakasih karena kamu udah ngasih aku kebahagiaan yang belum pernah aku rasain. Kamu udah ngasih aku malaikat-malaikat kecil yang sayang sama aku. Kamu udah jadi bidadari yang selalu setia. Makasih " kata suamimu
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR TIME - kpop imagine [ ✔ ]
Short StoryImagine oneshot kamu bersama cogan korea (oppa) Mari mendekat ~~~~ EXO BTS WANNAONE SEVENTEEN NCT *hopeulikeitguys* Start : 07/10/2018 End : 15/10/2018