Kim Taehyung - Saranghae💕

2.4K 174 0
                                    

🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹⭕🔹

Kamu sedang berada di halte bus sekarang. Kamu ingin pergi bekerja, yap part-time. Hari ini kamu sangat kesal kepada namchin mu karena ia tak bisa mengantarkanmu ke tempat kerjamu karena ia ada jam kuliah sekarang.

Kamu bekerja di salah satu caffe sebagai kasir. Biasanya kamu bekerja jam 8-12 atau jam 4 sore sampai 8 malam. Hari ini kamu bekerja shift pagi, jam 8 sampai 12 siang.




Drrtt... Drrttt...





Ya!Pabbo💞 is calling




' Ngapain sih dia? ' -(y/n)


Kamu memutuskan untuk menolak panggilan itu.

Drrrt.... Drrrt...

Kali ini kamu mengangkatnya.

" Ya! Ngapain sih? "

" Chagi yaa~ kamu masih marah? "

" Gatau "

" Pulangnya aku jemput deh "

" Gausah aku bisa pulang sendiri "

" Kamu sih dibilangin susah. Kan aku udah ajakin kamu nikah, biar kamu gak harus kerja kayak gini "

" Alah, mau kamu itu kan? "

" Hehe "

" Udah ah aku tutup ya "

" Tunggu sebentar "

" Ck.. Apa lagi? "

" Saranghae~ "


Bip



Tiba-tiba saja namchin mu menutup telepon nya sepihak. Kamu tambah kesal kepadanya. Namun, ada sesuatu yang membuat hatimu meleleh karena ucapannya itu.

Bus sudah tiba di haltemu. Kamu menaiki bus tersebut dan duduk di salah satu kursi. Kamu memilih duduk di dekat jendela, yap itu spot favoritmu. Seperti biasa, kamu mendengarkan musik sembari menunggu sampai di tempat kerjamu.

Saat di halte ke 3 ada seorang lelaki yang menaiki bus tersebut. Ia duduk tepat di sampingmu. Ntah mengapa, laki-laki itu duduk di sampingmu padahal terdapat banyak kursi kosong disana. Kamu tak menghiraukannya dan hanya mendengarkan musikmu.

Akhirnya, kamu tiba di halte tujuanmu. Kamu turun dari bus begitu juga laki-laki yang duduk di sampingmu. Kamu berjalan kaki menuju tempat kerjamu, tak jauh dari halte. Namun, kamu merasa bahwa ada yang mengikutimu. Kamu mulai merasa tak nyaman, kamu memutuskan berbalik badan dan yang ada di belakangmu adalah laki-laki yang ada di bus. Kamu penasaran siapa dirinya, kamu tak mengenalinya karena ia mengenakan masker dan topi. Kamu pun mendekatinya dan bertanya kepadanya.

" Nugu ya? " ucapmu kepada lelaki itu

" Noona~ ini aku "

Kamu terkejut bukan main, dia adalah mantanmu. Mantanmu yang dulu kamu pacari di SMA. Dia memang adik kelasmu, tapi umur kalian hanya berbeda 2 bulan. Dulu kamu menyukainya karena ia memang sangat tampan. Ntah apa yang ada dipikiran mantanmu, ia mau menjadi pacarmu. Saat ia menerimamu menjadi kekasihnya, kamu menyadari sesuatu. Jika kamu sudah menjadi miliknya, kamu tak akan bisa dilepaskan olehnya. Jeon Jungkook, itulah dia.

OUR TIME - kpop imagine [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang