Kamu sedang berada di dalam kamar Jihoon. Apa yang kamu lakukan? Mengajarinya pelajaran yang dibenci olehnya, Bahasa Inggris.
Jihoon bilang kalau dia tidak berbakat sama sekali dalam bahasa inggris, namun kamu menepisnya. Oleh karena itu kamu berkeinginan menjadi guru les privat tetanggamu itu.
' Nothing is impossible '
' Orang lain aja bisa, masa lu enggak? Payah '
Itulah kata-kata yang sering keluar dari mulutmu jika Jihoon terus mengeluh. Pada awalnya Jihoon sangat malas untuk belajar bahasa inggris bersama mu, namun saat kamu mulai menjadi gurunya kamu pun berubah menjadi seorang gadis yang haus akan darah.
" Gua males udah mending makan kuy " katanya
" Gaada makan-makan. Pokoknya lu harus belajar sama gue. Gak mau tahu atau ga semua rahasia yang lo umpetin dari nyokap lo gue bongkar. Biar tahu rasa sekalian! " jawabmu
Seketika Jihoon terbungkam, matanya terbelalak melihat dirimu yang begitu ganas kepadanya. Dikesehariannya, kamu termasuk anak pendiam dan tidak suka berbicara. Namun, kali ini kamu benar-benar berubah menjadi seorang gadis yang selalu meluapkan semua yang ada dipikiranmu.
Hari ini sudah terhitung 1 bulan kamu menjadi guru privatnya. Semakin hari, Jihoon menjadi lebih rajin belajar. Bahkan, saat kamu belum ada di rumahnya dia akan pergi ke rumahmu hanya untuk menjemputmu.
Hari ini, Jihoon sedang mengerjakan soal-soal latihan yang kamu berikan semua berjumlah 50 soal. Kamu merasa bosan jika hanya menunggunya mengerjakan. Kamu pun pergi ke bawah, kamu melihat mamah Jihoon yang masih terjaga di depan televisi padahal jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.
" Eh (y/n) gimana si Jihoon? " tanya mamahnya kepadamu
" Gitu deh tan, dia makin bagus kok bahasa inggrisnya "
" Baguslah, oh iya kamu pasti haus ya? "
" Hehe iya nih "
" Yaudah sana bikin minum sekalian buat si Jihoon juga ya sayang "
" Siap "
Kamu pun pergi ke dapur. Kamu bingung sebenarnya akan membuat apa untuk Jihoon. Apakah minuman dingin atau panas? Kalau kamu sih mau cuaca dingin atau panas, minuman dingin always di heart. Kamu benar-benar bingung.
Kamu pun memutuskan untuk membuatkan coklat panas untuknya. Sedangkan kamu, cola dingin pastinya. Kamu pun mengambil beberapa snack yang ada di bawah dan membawanya ke atas kamar Jihoon.
" Nih gue bawain coklat panas " ucapmu sambil memberikan secangkir coklat panas
" Perhatian banget sih lu, jadi suka "
' Eh?? ' -(y/n)
" Apaan si " bantahmu
" Gua udah bilang jangan keseringan minum es, tetep aja. Siniin "
" Gak mau "
" Siniin (y/n) "
" Never! Stay there! Emang udah selesai tugasnya? Huh? "
" Udah lah. Gampang kok "
Kamu pun tak percaya, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengerjakannya. Kamu mengambil soal itu dan mulai mengoreksi semua jawaban. Karena terlalu asik, kamu pun lupa dengan cola mu. Diam-diam, Jihoon mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR TIME - kpop imagine [ ✔ ]
Short StoryImagine oneshot kamu bersama cogan korea (oppa) Mari mendekat ~~~~ EXO BTS WANNAONE SEVENTEEN NCT *hopeulikeitguys* Start : 07/10/2018 End : 15/10/2018