❀ ↳ ¨̮♡ sʜɪᴛ , ɪ ᴍɪss ʏᴏᴜ.
1 bulan kemudian , seungmin sedang disibukan dengan pelatihan guru muda di kota Daegu. Makanya tiap hari selalu pulang di atas jam 9 malam. Chan udah pulang jam 8 malam.
Ting
Ting
TingKode pintu apartement terbuka , seungmin baru pulang dari rapat . Seungmin langsung makan malam yang sudah dingin. Chan mungkin udah tidur di kamar , pikir seungmin.
Selesai makan malam , Seungmin ke kamar nya mandi dan segera tidur. Selesai mandi dia tidur di samping chan yang tidur tengkurap dan mendengkur. Seungmin menyelimuti punggung polos chan . Iya Chan tidur engga pake atasan . Chan bangun ada yang menyentuh punggung nya.
"Bagaiman rapat nya? Kau jadi ke daegu?" Chan membalikan badan nya dan menarik seungmin kedalam dekapan nya.
"Jadi , aku ke daegu besok pagi pukul 7. Aku di sana selama seminggu." Seungmin menarik selimut nya sampai dada , tangan nya mengusap tangan chan yang ada di perut nya.
"Kalo hyung kangen kamu gimana?" Chan mengusap rambut seungmin dan mencium nya.
"Telefon aku."
"Kalo hyung kangen itu?. "
Seungmin masih ngeblank. Engga ngerti itu apaan. Seungmin membalikan badannya
"Kau tau kan maksud hyung itu apa?"
"Seperti ini..." lutut seungmin mengesek gesekan di little bang.
"Don't do that baby."
"Ayoklah sekali saja. Besok aku harus pergi pagi . " Seungmin mendudukan pantat seksi nya di little bang , dan memaju mundurkan perlahan.
"Quickly ?"
"Yes quickly."
"Ahhhhh... hyunghhh.. akhh i'm close ahh ngh. "
"Together baby."
Mereka mencapai pelepasan bersama. Seungmin masih mengatur deru nafas yang tersenggal senggal. Seungmin udah di baringkan di samping Chan. Chan menarik selimut sampai atas menutup tubuh mereka yang naked.
Pagi nya pukul setengah tujuh pagi , seungmin pergi ke stasiun di anter Chan. Seperti biasa cerewet nya kumat.
"Kalo ada apa apa telefon aku atau jeno , kalo kecapean libur dulu sehari , kalo pusing gausah maksain ikut rapat / ngajar , kalo ada yang godain telefon aku. Pokoknya kamu pulang harus selamat dan sehat." Chan meluk seungmin erat , di cium pipi kiri dan kanan seungmun , cium kening dan bibir sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
schatje - chan x seungmin
Fanfiction(.noun) ; schatje is Sweetheart in Dutch -' ♡ STRAYKIDS -' ♡ BANG CHAN x KIM SEUNGMIN -' ♡ [ !! harsh word ; cheesy ; STRAY KIDS AU !! ] ©holly-sugar