011

1.3K 149 32
                                    


harus nya yang seungmin ketemu younghoon itu part 11 malah di pub di part 10 , bodohie .✊🏻😔






Happy reading







Keadaan agensi nya Chan sekarang bisa di bilang naik sedikit sedikit akibat perjanjian yang ia tanda tangani secara terpaksa , buat Felix sih ini enak banget soalnya dia kembali lagi deket sama temen masa kecil nya yang siapa tau kembali membuka hatinya . Buat Mr.Jung sih ini kelewatan enak , uang agensi ngalir terus , saham naik tapiiii . Uang nya ia pake foya - foya , ia gunakan membeli salah satu iklan untuk menjadi kan felix model , tiap hari nya Mr Jung keluar -masuk club malam yang mewah dan glamor , keluar -masuk hotel mewah bersama one night stand -nya , ia liburan mewah ke benua Eropa . Tak mempedulikan agensi yang lama lama terpuruk.

Chan baru keluar dari mobil audi hitam nya ,masuk kedalam lorong menyapa para karyawan dan felix yang kebetulan lewat .felix dengan tidak tahu malu nya mengecup pipi chan di depan umum . chan deg degan . felix senyum penuh arti. Jeno di belakang chan sungguh terkejut. Mereka sampai di ruangan chan .

Datang mr jung membawa satu botol vodka .

"Welcome back Mr.Bang ." Mr Jung dengan santai meminum vodka di depan Chan ,Chan ? Hanya menatapa dengan jijik . Jeno sendiri sedang menyusun sesuatu .

"Jika hanya mengatakan itu silahkan pergi , saya tidak menerima sampah yang susah di daur ulang."

Mr Jung hanya terkekeh mendengar perkataan Chan , lalu menaruh satu botol vodka di meja kerja Chan . lalu meninggalkan ruangan dengan gelak tawa , sudah tidak waras memang .

Felix sendiri entah kemana . Mungkin ke tempat lain . Jeno membuka arsip di ipad nya lalu memberikan kepada Chan.

"JUNG JAEHYUN SIALAN ! UANG AGENSI DI PAKAI FOYA FOYA ." Chan membanting ipad ke atas meja kerja .











Siang ini seungmin lagi di apartement nya younghoon , jangan pikir yang aneh aneh dulu ya , seungmin lagi ngejagain anak nya younghoon . untung nya aja sekolah nya seungmin lagi uts jadi guru guru dateng cuma ngawas terus pulang , rapat terakhir nanti hari ke 6 uts . Seungmin pulang ngawas langsung ke apartemen younghoon . Dan ya bener , younghoon udah selesai ngelonin anak nya tidur siang pas seungmin dateng .

Younghoon nya kerja pulang sampe malem , biasanya di anaknya di jagain sama asistent rumah tangga tapi asistent nya lagi ada urusan yang penting di  kampung selama 5 hari .

Seungmin lagi makan siang bekel nya di meja makan .

Baru juga 3 suap makan , youna nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru juga 3 suap makan , youna nangis . Seungmin ke kamar younghoon .

"mamaa , maaa hiks hiks mamaa mama." youna duduk di kasur nya sambil meluk boneka kecil , tangan kanan nya ngusap ngusap mata nya. youna berhenti nangis waktu seungmin ngehampirin youna

schatje - chan x seungmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang