↳ ¨̮♡' ʏᴏᴜ ʜᴀᴠᴇ ᴍᴇ ᴜɴᴛɪʟ ᴇᴠᴇʀʏ ʟᴀsᴛ sᴛᴀʀ ɪɴ ᴛʜᴇ ɢᴀʟᴀxʏ ᴅɪᴇs. '
Seungmin pulang ngajar udah ada rencana mau masak buat Chan. Seungmin selesai rapat guru-guru pukul 5 sore .
Mampir ke supermarket beli bahan makanan yang mau seungmin masak. Seungmin milih ikan dory fillet , salmon fillet. Selesai belanja yang di perlukan ,seungmin segera pulang.
Tangan kanan menenteng kresek belanjaan , tangan kiri menenteng kresek isi nya buah buahan . Bahu nya dia menggendong tas nya isi nya ada buku nilai , laptop &charger , buku musik , tempat pensil lengkap.
Ting!!
Password apartement terdengar , pintu abu abu itu terbuka, seungmin masuk agak kesusahan. Akhirnya bisa masuk. Seungmin memandang sekitar , ini kapal pecah atau kandang babi??
"Bahkan dia pula membersihan ruang tamu, dasar pria sibuk." Seungmin bicara sendiri. Sambil menaruh belanjaanya ,dan membereskan kekacauan
Jam menunjukan pukul 19.00 , seungmin sudah rapih , hari ini menggunakan kemeja bahan satin warna dongker berlengan pendek , celana jeans pendek di atas lutut. Seungmin menata meja makan , sudah ada Instant Pot Salmon di pinggir nya ada dory fish and chips. Di tengah meja makan ada New York Cheese Cake dengan lilin di atas nya, angka 5. Engga lupa wine. Iya mereka anniversary ke 5 tahun
Seungmin sedang mencuci tangan tiba tiba ada yang memeluk nya dari belakang. Menghirup ceruk leher Seungmin.
"Seneng banget sih bikin aku kaget." Seungmin melanjutkan mencuci piring nya menghiraukan Chan yang masih memeluk erat Seungmin . Chan masih setia memeluk pinggang ramping Seungmin.
"Wangi banget sih. Mau kemana?" Tanya chan menghirup ceruk leher seungmin.
Seungmin membalikan badan nya. Menaruh kedua tangan nya di bahu Chan.
"Loh engga inget?? Kamu kan nyuruh aku dandan nya wangi sama rapih."
Chan ingat ingat lagi .
"Ahh iya .. aduh maafkan aku sweetheart aku lupa. Pantesan di meja ada kue sama lilin angka 5 kita kan belum punya anak bikin aja baru sekali"
Seungmin menyentil dahi chan. Chan meringis kesakitan
"Mulut nya di filter dulu. Sana mandi aku mau angetin dulu salmon nya." Seungmin mencium bibir Chan sekilas.
Chan sama Seungmin udah menyantap steak salmon . Sesekali Chan memuji skill memasak Seungmin yang sudah meningkat. Selesai makan mereka mencuci piring bersama.
Seungmin mengajak Chan buat nonton film di ruang tamu. Chan udah ganti sama sleeveless , celana pendek. Tiduran di sofa sambil makan satu potong cheese cake. Seungmin lagi ganti baju. Chan mengambil remot tv yang di samping nya , cari icon netfix.
Chan ngambil handphone nya di saku , tanya ke temen temen mereka film yang lama / baru yang seru apa.
'Fifty shades freed' - hyunjin
'Red Sparrow' - Lino
'Tomb Rider' - woojin
'M.I : Fall Out' - changbin
Chan ngebuka youtube di handphone nya mau liat thiller dulu. Bangsat bener sih pilihan nya hyunjin , kalo yang lino hmm agak bangsat. Akhirnya dia nonton Deadpool.
Seungmin dateng sambil bawa selimut tipis warna biru laut. Seungmin duduk di samping chan.
"Nonton apa jadinya hyung?"
"Deadpool"
Untung aja sofa mereka agak gede jadi buat tidur berdua bisa. Chan tiduran di sofa , seungmin juga ikutan tiduran. Chan sambil memeluk pinggang seungmin. Tubuh mereka di tutup selimut.
"te amo." Chan mengecup pipi tembam seungmin.
seungmin deg - deg , chan bahagia
t b c !!!
JANGAN SIDER YA TOLONG. ATAU ADA PELAKOR.
VOTE +KOMEN MAKASIH GUYSS
🍋holly-sugar
KAMU SEDANG MEMBACA
schatje - chan x seungmin
Fanfiction(.noun) ; schatje is Sweetheart in Dutch -' ♡ STRAYKIDS -' ♡ BANG CHAN x KIM SEUNGMIN -' ♡ [ !! harsh word ; cheesy ; STRAY KIDS AU !! ] ©holly-sugar