008.

1.4K 258 148
                                    

" ʜᴏʟᴅɪɴɢ ᴏɴ ᴛᴏ ʏᴏᴜ ᴡɪʟʟ ᴅᴏ ʏᴏᴜ ɴᴏ ɢᴏᴏᴅ ɪ ᴋɴᴏᴡ, sᴏ ɪ sᴛʀᴜɢɢʟᴇ ᴛᴏ ɢᴇᴛ ʏᴏᴜ ᴏᴜᴛ." — DAY6









simpen dulu ya kepo nya kenapa jadi sama changbin .
















Chan baru pulang dari studio (tapi lebih tepat nya habis jalan jalan bersama felix) sekitar pukul 9 malam , chan melihat kondisi apartement cukup rapih tapi ia fokus ke laki - laki yang menggunakan kaos hitam dan celana jeans selutut warna hitam yang duduk di karpet sambil menyesap kopi buatan seungmin sambil mengetik sesuatu di macbook nya.

"Lo siapa?" Tanya bangchan yang duduk di sofa single sambil membuka jam tangan nya .

"Gue ? Temen SMA nya seungmin." Jawab changbin dengan datar , lalu melanjutkan ngetiknya.

"Terus seungmin nya mana?" Tanya lagi chan

"Lagi ke keluar."




Baru saja di omongin , seungmin baru datang dari bawah beli soju kaleng dan jeruk yang di kasih tetangga .

"Changbin hyung , ini soju nya. Ehh ada chan hyung."

Seungmin jalan dan naruh kresek hitam isi botol soju dan jeruk di meja. Chan bingung kok 'pacar' nya jadi minum yang kaya gini. Seungmin sih bodo amat sama ekspresi chan yang bingung , dia ke dapur lagi buat nyuci piring.

"Kamu udah mulai minum?" Chan nyamperin seungmin lalu senderan di tembok sambil natap seungmin dari atas sampe bawah







'Kaya yang aneh kaki nya.' - bc

"Enak saja , aku ga minum tau , itu minuman nya changbin hyung . Aku cuma beli 2 milkis rasa melon aja. Hyung  kalo mau makan malem aku angetin sup nya." Seungmin udah selesai mencuci piring lalu nyamperin chan.

"Aku sudah kenyang , tadi di trakir Prod. Wang"

Seungmin ngebuka kulkas ngambil piring yang isi nya buah pear , ngambil satu potong dan nyuapin ke chan. Chan makan buah pear yang di suapin seungmin , ngambil piring yang dibawa sama seungmin

"Jangan di masukin , aku mau makan lagi buah nya."








Seungmin duduk di sebelah changbin sambil natap macbook changbin

"Dalam banget ya lirik nya , pantesan gagal move on." sindir seungmin , changbin balik badan terus ngejepit leher seungmin dengan tangan kiri nya.

"Ayok ngomong sekali lagi. Cepet."

"Gagal move on."

Changbin makin ngejepit leher seungmin sampe seungmin teriak

"Ahhh hyung sakit. Iya iyaa maaf."

Changbim melepas kannya lalu acak acak rambut seungmin .

"Udah bantuin hyung nyelesain ini."

Seungmin buka laptop nya nyari file lirik lagu yang dia bikin sendiri. Siapa tau changbin bisa mendemostrasikan lagunya.

"Hyung ini aku ada lagu yang lirik nya aku tulis sendiri sama aku composed sendiri." Seungmin ngasih liat ke changbin , changbin yang udah selesai nyelesain lirik lagu nya langsung liat ke macbook seungmin

schatje - chan x seungmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang