013.

1.5K 131 6
                                    






w  a  r  n ! p a n j a n g  s e k a l i !





Seungmin baru saja tiba di apartement langsung bergegas mandi . Seungmin mandi air hangat untuk menghilangkan rasa lelah di tubuh dan di akhiri dengan air dingin untuk mendingin kan pikiran .

Seungmin duduk santai di ruang tv , sambil memeluk buah pear potong . Tangan kanan nya menelepon Chan .





** (berbicara di telefon)
*** ( chan)


** "Hello captain ? How waa your day ? Everything is good ? Did you eat well ? Did you sleep well ? I hope your okay captain ."

*** "Calm down schatje . Yes everything is good , i sleep well last night , i eat well and i miss you darl."

** "aku juga kangen hyung . Aku tidur sendiri jadi engga ada yang aku peluk. Ngomong - ngomong kok berisik ?"

***" Jangan berburuk sangka okay , aku lagi di restoran hotel . Tempat nya berisik karena ada acara java jazz . "

** " aku kira hyung ke tempat yang aneh aneh ."

*** "Tidak sayang , aku selama 2 hari ini ke kantor nya Bambam . Mereka mau membantu dan mau berkerja."

** " bagus kalo seperti itu , hyung jangan lupa membalas kebaikan nya bambam hyung . Seperti nya kita akhiri telefon nya , aku harus bikin soal buat ujian akhir anak anak ."

*** "baiklah sayang , hati hati selama aku tak ada . Jangan bertingkah aneh aneh , jangan lupa hubungin aku."

** "iya hyung juga , jangan mampir ke tempat yang aneh aneh , baik baik disana . Love you captain."

*** "love you too baby."

Seungmin mematikan sambungan dan segera berlari menuju pintu utama karena ada tamu yang datang . Tanpa ragu , seungmin membuka pintu itu . Sungguh seungmin kaget saat seseorang itu tiba tiba memeluk seungmin .

"Aku udah tau semuanya , aku disini bersama kamu."

"Eh?? Kok tiba tiba ? Changbin hyung ada apa ini?"

Changbin melepaskan pelukannya . Dan membisikan sesuatu  yang membuat seungmin diam memantung .







"Your boyfriend is cheated on you  . Are you sure , he still love you ? "


Changbin duduk di sofa sambil menunggu seungmin yang di dapur sedang membuat kopi . Seungmin kembali membawa nampan berisi secangkir kopi dan topless berisi kue kering . seungmin naruh di meja dan ia duduk di samping changbin.

"Langsung saja hyung , kau tau dari mana ?" seungmin menatap changbin yang sedang menyerumput kopi nya dan meminum nya perlahan . Seungmin menunggu changbin yang sedang menyerumput kopi nya perlahan.

"Tadi aku bertemu lee felix ." Kata changbin berlahan . Tapi di sergah oleh seungmin .

"Tunggu dulu . Aku tau , dia adalah orang yang membully ku saat semasa SMA , dan adalah mantan kekasih hyung ? Hell ya , dunia sangat sempit . Dan sebenarnya aku tidak asing mendengar nama hyung . Ah ternyata di sekolah yang sama hanya berbeda 3 tahun . Aku masuk hyung lulus."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

schatje - chan x seungmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang