°°°°°°
Sinar matahari menerobos masuk ke dalam kamar ku suasana yang sama serasa tidak anggap ada. Kangen itulah satu kata yang keluar dari mulut gadis cantik itu tanpa suara. Tak ingin berlama lama sedih akhirnya dia mulai bangun dan berangkat sekolah.Saat menuruni tangga ia melihat papa nya seperti ingin mengantar adik tirinya itu pergi kesekolah, terbelit rasa sakit yang ia rasakan karena ia mungkin tak akan bisa merasakannya kembali. Menuruni tangga saat sampai didepan mereka ia pun berniat untuk menyalami kedua orang tuannya itu, namun lagi lagi ia diabaikan.
"Papa ayo berangkat nanti aku telat" ucap adik tiriku.
"Oh iya baiklah ayo kita berangkat. Sayang aku berangkat dulu yaa" salam papa.
"Iya sayang, kamu juga hati hati dijalan" kata mama tiri aku.
"Pa! Aku berangkat bersama kalian yaa" pintaku.
"Tidak! Jangan melunjak kamu, sudah untung kami mau merawat dan membiayai semuanya untukmu. Lalu kau bisa seenaknya saja begitu" sungut mama tiriku.
"Kenapa ma! Aku juga anak papa kenapa aku gak boleh ikut bersama mereka" tanyanya terdengar pilu.
Sambil menatap papa dan adik tirinya mulai pergi dari pelataran rumah. Sakit! Itulah kata yang dominan ia rasakan sekarang, entah kapan ini akan berakhir yang jelas ia sudah tak tahan lagi.
"Kenapa masih disini sana berangkat, jangan buat kecewa kita semua" sarkas mama tiriku.
"Iya mah" ucapku lirih.
~~~~~~~
Saat sampai disekolah aku pun dengan cepat dan sigap memasang topeng andalan ku. Saat bertemu dengan yang lain aku menyapanya dan saat berjalan menuju kelasku yang berada di lantai 2 akupun merasa tercengang. Mengapa dia kembali? Untuk apa dia disini? Itu lah yang ada didalam benakku."Haii, Vi" sapanya.
"Ha...haii juga Yon" sapaku dengan terbata bata.
"Kau ada di kelas mana , Vi?"
"Aku di kelas XI IPA 2 dan kau?"
"Aku di kelas XI IPS 1"
"Ohh, kalo begitu aku ke kelas dulu. Bye"
Dengan langkah tergesa gesa aku langsung pergi ke kelas, akupun tak menyangka bahwa akan bertemu dia disini.
Terima kasih buat semua yang udah mau baca cerita ini :)
Jangan lupa votement yaa :)Salam sapa dari author❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMETHING
RandomSebuah cerita tentang seseorang yang pernah mengalami cinta tak sepenuhnya. Hanya dijadikan pelarian sesaat, namun tak pernah diduga akan hal yang akan terjadi dikemudian hari. Apakah ia akan mendapat karma? Apakah dia akan berubah? Apakah dia bisa...