-1

8.5K 410 22
                                    

Warning!!! Typo bertebaran di mana2, ini cerita pertama gua jadi mohon di maklumin kalo ada salah2 kata atau ada kata2 yang kurang pas. Sekian, SELAMAT MEMBACA :)

.
.
.
.
.

"Kalian semua pasti bertanya-tanya kenapa saya menyuruh kalian semua berkumpul di sini bukan?" tanya banga PD-nim.

"Ne" jawab kompak semua member.

"Ok, kita langsung ke inti nya saja , jadi saya menyuruh kalian berkumpul di sini karena saya akan mengumumkan bahwa saya akan menambah anggota baru dalam grup ini jadi-" sambung bang PD-nim.

"Jinja!! kenapa harus nemabah anggota baru?" tanya jimin kepada bang PD-nim.

"Ne, kenapa harus menambah anggota baru? Bukankah dulu bang PD-nim bilang kami akan tetap berenam?" sambung jin.

"Apakah dia telah menyogok mu bang PD-nim? " tanya taehyung.

"Sejak kapan bang PD-nin mau di sogok?" sambung namjoon.

"Yakk!!! bisakah kalian diam, biarkan bang PD-nim menjelaskan nya terlebih dahulu baru kalian boleh bertanya"ucap Jhope.

"Bisakah kalian mendengarkan ucapan bang PD-nim sampai tuntas? apa mau lidah kalian ku ikat dengan bangku" ketus suga
Semu yang mendengar itupun langsung menutup mulut mereka rapat rapat, karena mereka semua tau semua yg telah di ucapkan oleh suga pasti tidak akan main main.

"Aishh sudah-sudah jangan ribut kalian membuat kepalaku pusing" ucap bang PD-nim dengan nada kesal nya.

"Kenapa saya menambahkan anggota baru kedalam grup ini, karena saya telah menemukan seseorang yang mempunyai 4 element , taehyung jangan potong ucapan saya" ucap bang PD-nim karena dia melihat taehyung yang akan mengucapkan sesuatu, sedangkan yang di tegur langsung menutup mulutnya kembali dengan tangan kanan nya.

"jadi saya tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk menambahkan dia ke dalam grup ini" sambung bang PD-nim.

"Mwo!! 4 element, bagai mana bisa? " tanya jimin yg masih setia membuka mulut nya karena dia tidak percaya bagai mana bisa orang itu mempunyai 4 element itu sekaligus?

"Ne dia mempunyai 4 element : Good singing, good rapping, good dancing, good looking" jawab bang PD-nin dengan bangga.

"Wah daebak" ucap taehyung dengan membayangkan bagaimana keseharian nya pasti sangat ketat dan juga melelahkan.

"Barepa umur orang itu?" tanya hoseok kepada bang PD-nim.

"18 tahun" jawab bang PD-nim singkat.

"Mwo 18 tahun, dan dia sudah memiliki 4 element itu,  tidakku sangka" ucap namjoon.

"Apakah dia tidak sekolah? " tanya suga kepada bang PD-nim.

"Molla, nanti kalian tanyakan saja kepada nya nanti" jawab bang PD-nim sambil memainkan hp nya.

"Kapan anak itu datang? " tanya jhope

"Kita tunggu saja sebentar lagi dia pasti datang" jawab bang PD-nim singkat

Tok tok tok

"Masuk" ucap bang PD-nim singkat

Ceklek~

"Annyeonghaseyo... " ucap orang itu, dan langsung membungkukkan badan nya.
Mereka semua penasaran bagai mana wajah dari anak itu, karena anak itu tak kunjung menampakkan wajah nya, anak itu terus saja menundukkan kepalanya, apakah lantai itu lebih bagus dari pada wajah kami yang tampan ini?.

MIANHAE HYUNGDEUL {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang