Hargai tangan yang mengetik ya.....
Sorry klo ada typo.....
________________________________________Sebelumnya......
"Lihat saja nanti pembalasan ku jeon jungkook " ucap orang itu sambil tersenyum sedikit setelah itu dia masuk ke dalam kamar nya.
________________________________________
Pagipun tiba di mana semua makhluk penghuni dorm itu sedang bersiap siap untuk mendatangi acara penting.
"Hyung......!! apa kau tidak melihat dasi ku yang berwarna putih kemarin yang ku beli bersama mu? " tanya jimin kepada jin sambil berteriak dari lantai atas.
"Yak!!! Bisakah kau tidak berteriak" balas suga dengan berteriak.
"Aku tidak melihat nya jim, bukan kah kemarin kau taruh di lemari? " jawab jin sambil bersiap siap.
"Iya hyung, tapi pas aku lihat lagi sudah tidak ada" balas jimin dengan nada sedih nya dan sambil berfikir mungkin dia meletakkan nya di tempat lain tapi dia ingat sekali kalau dasi itu memang di taruh di dalam lemari.
Ceklek
Jimin mendengar suara pintu terbuka dan itu adalah suara pintu taehyung yang baru keluar kamar sambil mencoba memakai dasi tp sayang nya dia payah sekali kalau soal memakai dasi, tunggu tunggu dasi? Seperti nya aku mengenali dasi itu, seperti dasi yang ku beli kemarin, apakah itu dasiku?, benar itu dasi ku!!
"Hyung, bisakah kau mema-" ucap taehyung terputus.
"Yak!! Tae!! Itu bukankah dasi milikku?, kenapa bisa di tanganmu tae? " sambung jimin dengan nada kesal ke taehyung sambil menunjuk nunjuk dasi yang di pegang oleh taehyung.
"Yak!! Ini dasi ku!! " balas taehyung yang tak mau kalah dengan jimin diapun juga berteriak sambil menggenggam erat dasi nya, takut di ambil lagi sama jimin.
"Yak!! Aku tau betul ciri ciri dasi kemarin yang ku beli " timpal jimin yang tak mau kalah juga.
"Coba sebutkan ciri ciri nya! Kalau kau salah dasi ini berarti punyaku" balas taehyung.
"Yak!! Apa kalian tidak bisa diam!! Apa mau dasi itu kubakar atau sekalian saja kalian berdua jugaku bakar " protes suga karena dari tadi dia sangat terganggu dengan suara suara makhluk halus yang sangat berisik.
"Kau taehyung!! Sudah kembalikan saja dasi milik jimin" sambung suga lalu pergi entah kemana. Ya suga tau kalau itu dasi milik jimin, dia tidak sengaja melihat taehyung diam diam masuk ke kekamar jimin lalau mengambil dasi milik jimin, tapi dia tidak peduli toh itu bukan barang milik nya jadi ya dia cuek aja.
•Di Dalam Kamar•
"Eungh...sshh...kepalaku pusing sekali " keluh jungkook saat bangun tidur entah kenapa pala nya tiba tiba pusing, bergerak sedikit saja sudah membuat pala nya pusing apa lagi kalau ke acara penting itu, entahlah memikirkan nya saja sudah membuat kepalaku sangat pusing.
Tok tok tok
"Kookie-ya, Ireona" panggil suga tapi tidak ada jawaban dari makhluk yang menghuni kamar ini.
"Kookie, kau sudah bangun?" masih tidak ada jawaban?
"Apakau sedang di kamar mandi? " teriak suga dari luar kamar, tp nihil tidak ada respon dari dalam kamar, dan sekarang suga mulai khawatir ,apa jangan jangan terjadi sesuatu sama dongsaeng nya yg mwontoq ini?
"Yak!!! Kookie buka pintu nya!! "
"Apa kau baik baik saja di dalam? "
"Kook-" teriakan suga terhenti kala pintu yang tadi nya tertutup kini terbuka dan menampilkan seseorang yang sudah rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE HYUNGDEUL {HIATUS}
Non-FictionBerjuang demi mendapatkan kepercayaan dan kasih sayang. Seperti itulah yang di lakukan Jeon Jungkook setelah masuk dalam boyband korea yang bernama BTS atau Bangtan Sonyeondan. Kesalah pahaman yang berujung penyesalan. Penyesalan yang berujung keb...