Sorry klo ada typo :"v
______________________________________________
Sebelumnya ..........
"Emmm.....mungkin hyung tidak memakai baju double "
"Hmm" jawab suga singkat.
______________________________________________"SUGA HYUNG" teriak jimin sambil berlari kecil ke arah suga.
"Memalukan" ketus suga.
"Yak! Hyung kau tega sekali " jawab jimin dengan nada yang di buat buat sedih.
"Salahkan dirimu sendiri yang berteriak tak tau malu " ucap suga lalu berjalan sambil menggandeng tangan jungkook dan meninggalkan jimin yang sedang menahan emosi nya. Sedangkan jungkook?dia hanya diam saja sambil menahan pusing di kepala nya.
"Lihat saja nanti pembalasan ku jungkook " ucap jimin dalam hati sambil terus fokus menatap jungkook dengan amarah dan kebencian.
"Ok anak-anak sebentar lagi kita akan tampil jadi bersiap-siap lah" ucap bang PD-nim.
"Ne" ucap kompak semua member.
"Kookie-ya gwenchana? " tanya suga yang melihat wajah jungkook sangat pucat .
"Ne hyung gwenchana " jawab jungkook boho
"Tap-"
"Ok anak-anak sekarang giliran kalian tampil, semangat !!" ucap sang manajer, ya ucapan suga terpotong gara gara ucapan sang manajer.
"Ok karena ini acara penting jadi kita harus berikan yang terbaik jangan sampai ada kesalahan, arraseo? " instruksi sang leader.
"Ne" jawab semua member, suga juga ikut jawab loh :"v.
"Ok, semangat!! Let's go!! " ucap sang leader.
"Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi" ucap jungkook dalam hati
I'm feeling just fine fine fine
Ijen neoui soneul noheulge
I know i'm all mine mine mine
Cuz i'm just fine
I'm feeling just fine fine fine
Deo isangeun seulpeuji anheullae
I could see the sunshine shine shine
Cuz i'm just fine just fine"Aish palaku pusing sekali " keluh jungkook, setelah itu dia tidak tau apa yang terjadi lagi hanya kegelapan yang bisa dia lihat
Bruk
5 menit kemudian >>>>
"Kookie-ya gwenchana? " tanya suga khawatir.
"Sshh, gwenchana hyung " jawab jungkook lirih karena baru sadar dari pingsannya.
"Kenapa tadi kau bisa pingsan kookie? " tanya suga.
"Aku-"
"Cih, menyusahkan " jawab jhope, ya yang menyelak ucapa jungkook adalah jhope
"APA YANG KAU LAKUKAN JUNGKOOK!! APA KAU BERNIAT MENJATUHKAN NAMA BAIK BANGTAN HAH?! APA KAU BERNIAT MEMBUAT KAMI SEMUA HANCUR HAH!! GARA GARA KAU KAMI SEMUA JADI MALU!! GARA GARA KAU ACARA TADI JADI KACAU!!KAU MEMBUAT KAMI SEMUA MALU!! AKU KECEWA SAMA KAU ANAK SIALAN!! DASAR TIDAK BERGUNA!! " bentak jin kepada jungkook, dari tadi jin sudah menunggu agar jungkook bangun bukan karena dia khawatir tapi karena dia ingin memaki jungkook atas kejadian yang tadi.
"Mianhae " ucap jungkook lirih, ia tidak bermaksud untuk mengacaukan acara tadi dan dia tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama baik bangtan. (Iya kookie aku selalu percaya kok sm km masa sama calon masa depan sendiri enggak percaya 😊😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE HYUNGDEUL {HIATUS}
Non-FictionBerjuang demi mendapatkan kepercayaan dan kasih sayang. Seperti itulah yang di lakukan Jeon Jungkook setelah masuk dalam boyband korea yang bernama BTS atau Bangtan Sonyeondan. Kesalah pahaman yang berujung penyesalan. Penyesalan yang berujung keb...