-7

5.1K 285 30
                                    

Maaf ya kl ada typo....

_____________________________________________

Sebelumnya...

"Gwenchana hyung akan selalu ada untuk mu" ucap suga untuk menenangkan jungkook .

"Kita akan kembali ke drom " instruksi sang leader. Dan hanya di balas anggukan oleh semua member tapi tidak dengan suga dia sangat malas hanya untuk menganggukkan kepalanya.
______________________________________________

Ceklek

"Kalian mau langsung makan atau mau kembali ke kamar kalian masing masing ?" tanya jin kepada yang lain.

"Aku ingin mandi terlebih dahulu" ucap jimin dan langsung melangkah pergi ke kamar.

"Aku juga" ucap taehyung dan langsung pergi menyusul jimin.

"Ok sebaiknya kita mandi terlebih dahulu dan sehabis itu kita makan" instruksi jin. Dan langsung di jawab dengan anggukan kecuali jungkook dan suga mereka hanya diam saja. Dan setelah itu mereka pergi ke kamar masing masing.

•Kamar Jungkook•

"Huft...kepalaku masih pusing" keluh jungkook sambil membaringkan tubuhnya di atas kasur.

Ting (ceritnya itu suara pesan msk:'v)

From:xxx
"Brsiap siaplah karena permainan akan di mulai dari sekarang "

"Siapa kau?"

"Kau melupakanku ? Aku sangat sedih asal kau tahu"

"Kau!!"

"Bersiaplah untuk hadiah yang ku persiapkan untukmu, hanya sebuah hadiah kecil sebagai penyambutan"

"Apa yang akan kau lakukan!! "

"Lihat saja nanti, jadi bersiap siaplah untuk hadiah yang akan ku berikan"

"Aarrgghh.....BRENGSEK!! " teriak jungkook sambil menjatuhkan diri nya ke atas kasur

"Apa yang akan dia lakukan nanti? " fikir jungkook.

Tok

Tok

"Nugu?"

"Ini suga hyung kookie" ucap suga dari luar

"Apa kau sudah lupa hyung kalau aku tidak pernah mengunci pintu ku?" ucap jungkook dengan lirih tapi masih bisa terdengar oleh suga. Sedangkan suga? Ia hanya terpaku dengan ucapan jungkook ia benar benar lupa tentang ini.

"Hyung? "

"Eoh, ne"

Cklek

"Waeyo hyung? " tanya jungkook

"Hyung hanya ingin memberi tahu kau bahawa besok kau boleh pergi bersekolah bersama dengan taehyung dan jimin, semua keperluanmu sudah di atur oleh bang PD-nim, dan ini seragam yang akan kau kenakan untuk besok" jelas suga sambil memberikan paperback yang tadi ia bawa untuk jungkook.

"Eoh, jinjja?" tanya jungkook dengan wajah bingung nya.

"Hmm" dan di balas deheman oleh suga.

MIANHAE HYUNGDEUL {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang