Jangan lupa voment ya
____________________________
Sebelumnya..........
"Baiklah" balas jin dan memberikan ikat pinggang nya kepada taehyung.
______________________________Ctas
Ctas
"Tae bisakah kau berikan ikat pinggang itu, aku juga ingin mencambuk nya " ucap jhope sambil mengulurkan sebelah tangannya.
"Ini hyung" balas taehyung dan memberikan ikat pinggangnya kepada jhope.
Ctas
"Akh... "
Ctas
"Akh...hiks...hiks"
"Sudah lah seperti nya itu sudah cukup, daripada kalian mengotori tangan kalian dengan hal hal tak berguna lebih baik kita makan " ucap namjoon mencoba membujuk hyung dan dongsaeng nya karena dia tidak tega melihat jungkook tersiksa jujur karena di hatiku juga mempunyai rasa kasihan tapi aku tidak bisa mengatakan nya karena aku juga kecewa sama seperti yang lain.
"Baiklah, kalau begitu kita makan, dan kau jungkook kau tidak akan mendapat jatah makan untuk hari ini" ucap jin sambil menatap jungkook yang sudah terkulai lemas di lantai.
"Ini sungguh menyakitkan hyung...... hiks.., ini lebih menyakitkan dari pada aku menabrakan diriku sendiri ke sebuah truk.....hiks...." ucap jungkook dalam hati, sambil menahan isakan nya agar tidak terdengar oleh hyungdeul nya.
Tap
Tap
"Eoh suga hyung, kau sudah bangun?" tanya taehyung yang melihat suga turun dari tangga
"Apa kau tidak bisa lihat? " ketus suga
"Aish.... aku masih bisa melihat hyung, aku hanya bertanya saja apa tidak boleh? " balas taehyung dengan nada kesal nya dan jangan lupa bibir nya yg di tekuk sedemikian rupa agar bisa terlihat seperti orang yang sedang ngambek.
"Berhentilah memasang wajah seperti itu tae, kau sungguh terlihat menjijikkan" balas suga dengan sadis.
"Yak, hyung....kata kata mu itu sungguh menyakitkan dan pedas untuk di terima oleh hatiku yang lembut ini " timpal taehyung sambil mengendus kesal.
"Yak, bisakah kalian berdua diam!!! " bentak jin yang sedaritadi sudah pusing dengan kedua makhluk ini, yang satu seperti alien dan yang satu nya lagi seperti es.
"Sudahlah sebaik nya kita makan dan istirahat karena besok kita akan tampil" ucap namjoon dan perdebatan di meja makan pun selesai.
Semua itu berkat bentakkan dari eomma jin dan ceramah dari appa namjoon. Seperti nya mereka berdua memang cocok menjadi orang tua."Dimana jungkook? " ucap suga memecah keheningan di meja makan.
"Dia ada di kamar" jawab namjoon singkat
"Kenapa dia tidak makan? " tanya suga sambil menaikan satu alis nya
"Mungkin dia sudah tidur duluan" jawab jhope asal dan melanjut kan makan nya.
"Aiis.... dasar anak itu, bagai mana kalu dia sakit? besok kan kita akan tampil, biarku panggilkan bocah nakal itu" jawab suga dan meletakkan sendoknya dan langsung bangkit dari duduk nya.
"Biarkan saja dia hyung, kalu dia lapar paling dia akan turun dan makan" jawab jimin ketus, sungguh dia sangat malas makan bersama dengan bocah sialan itu mungkin kalu dia makan bersama bocah itu lebih baik dia tidak makan dari pada harus makan bersama bocah sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE HYUNGDEUL {HIATUS}
Phi Hư CấuBerjuang demi mendapatkan kepercayaan dan kasih sayang. Seperti itulah yang di lakukan Jeon Jungkook setelah masuk dalam boyband korea yang bernama BTS atau Bangtan Sonyeondan. Kesalah pahaman yang berujung penyesalan. Penyesalan yang berujung keb...