💐03

11.6K 795 8
                                    

Setelah bersenang-senang di rumah Jisoo. Jungkook dan Lisa memutuskan untuk pulang langsung. Sesampainya di rumah, Lisa membersihkan diri sedangkan Jungkook duduk di sofa sambil menaruh kakinya di atas meja yang di depannya.

.

19.00 pm
Seoul, Korea

Sekarang kedua pasangan itu berada di kamarnya. Kedua pasangan itu sedang asyik bermain HP, hingga seorang pria bernama Jungkook menutup layar HP nya dan mencas HPnya yang lowbat. Setelah itu, Jungkook menghadapkan badannya ke arah Lisa yang membelakanginya.

Saking sayangnya terhadap Lisa, Jungkook memeluk Lisa dari belakang. Sedangkan Lisa terkejut saat ada yang memeluknya.

"Lisa..."

"Ya ??"

"Nggak apa-apa"

Lisa hanya menangguk paham dan fokus ke HPnya lagi.

"Lis..."

"Apa Jungkook ??"

"Nggak apa-apa"

"Ada apa sih ?? Sepertinya kau mengumpetkan sesuatu dariku ??" tanya Lisa.

"Tidak, hanya saja jika aku kasih pertanyaan seperti ini kamu pasti akan mencubitku"

"Emang apa sayang ??"
























"Aku ingin punya anak"

Lisa yang mendengar itu langsung membeku.

"Kenapa ?? Ada masalah ??"

"Hhh....bukan Kook. Masalahnya aku lagi ituu"

"Itu ?? Emang apa ??" tanya Jungkook polos.

"Yang dialami perempuan"

Jungkook mencerna kata-kata Lisa dan tidak lama kemudian ia pun mengerti.

"Emang kenapa ?? Apakah itu masalah ??"

"Bukan kook. Maksudku, jika aku sedang seperti ini aku belum bisa punya anak. Jadi kamu harus menunggu"

"Sampai kapan aku menunggunya ??"

"Mungkin saat aku sudah selesai"

"Baiklah, aku akan menunggumu"

Lisa tersenyum dan tidak lama kemudian Lisa merubah posisi tubuhnya yang tadi membelakangi Jungkook jadi berhadapan.

"Aku juga ingin kok Kook. Tapi kamu harus sabar dulu ya"

Jungkook menangguk paham sambil tersenyum.

"Aku sabar kok Lis. Aku akan mengingat kata-kata itu. Jika kau menginkarnya bakal ada hukuman"

"Apa hukumannya tuan Jeon ??"

"Rahasia dong ehehehe"

Lisa hanya menggeleng kepala dan tidak lama kemudian ia memeluk badan kekar suaminya. Jungkook pun terkejut.

"Kenapa lis ??"

"Badanmu bikin hangat. Jadi gapapa ya sekarang kamu jadi gulingku"

"Hhh..iya deh" kata Jungkook.

"Good night Kookie"

"Night sweetie" kata Jungkook lalu mencium pucuk kepala istrinya.

.

Ketik ketik...

Seorang wanita kembali bekerja setelah libur 2 hari. Lisa kembali bekerja sebagai sekretaria di suatu perusahaan sedangkan suaminya Jungkook masih beristirahat.

"Lisa" panggil seorang wanita bernama Jennie.

"Jennie eonni ?? Ada apa ??"

"Kita harus membuat undangan untuk teman-temannya boss Baekhyun"

"Benarkah ?? Untuk apa ??"

"Mungkin rapat. Jadi kita buat"

"Sepertinya kita lembur hari ini"

"Bisa dibilang begitu" kata Jennie lalu kembali ke tempat kerjanya.

Tuttt...

"Halo Lisa ada apa ??"

"Sayang..sepertinya aku lembur karena aku harus membuat undangan rapat untuk boss ku"

"Ohh..baiklah. Mau dijemput jam berapa ??"

"Sepertinya aku akan diantar oleh Jennie eonmi dan Taehyung oppa. Kamu di rumah saja, istirahat"

"Baiklah, kalau begitu semangat kerjanya! Love you babe"

"Love you too"

Tutt tutt...

"Baiklah, Lalisa Manoban ayo kita bekerja" kata Lisa yang sudah siap untuk banting tulang selama di kantor.

22.30 pm
Seoul,Korea

"Hfft...akhirnya selesai juga"

"Banyak sekali undangannya" jelas Jennie.

"Ya begitulah, namanya boss jadi punya banyak teman di tiap perusahaan"

Jennie hanya bisa menangguk paham dan membereskan undangan yang mereka berdua buat.

"Kau tidak dijemput ??" tanya Jennie.

"Sama Jennie eonni saja"

"Hhh...sudah kebiasaan mu ini" kata Jennie yang tidak terima.

"Hehehe"

.

23.00 pm
Seoul,Korea

"Terimakasih eonni, terimakasih Taehyung oppa sudah mengantarku"

"Sama-sama, istirahat yang cukup ya...Besok kita kerja lagi" kata Jennie.

"Ya. Makasih eonni"

"Salam buat Jungkook ya Lis" kata Taehyung di sebelah kiri Jennie.

"Ya oppa"

"Baiklah, kalau begitu kita pulang ya" kata Jennie.

Lisa menangguk.

"Sampai jumpa Lisa"

"Sampai jumpa juga eonni"

🦋

TBC

Marriage Life • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang