💐17

5.1K 444 10
                                    

"Hfft...sendiri lagi" kata Lisa sendiri saat ia kembali ke rumahnya. Tidak lama, HP Lisa bergetar. Secara refleks, Lisa mengambil Hp dari tas kerjanya.

"Namjoon oppa ??"

Kring..

"Halo ??"

"Lisa.."

"Ya, oppa ?? Ada apa ??"

"Kau sendiri sekarang di rumah ??"

"Iya..Jungkook akan tinggal di dorm bulan ini penuh"

"Kalau begitu bolehkah aku pergi ke rumahmu ?? Ada yang ingin aku sampaikan"

"Boleh saja"

"Baiklah..aku kesana sekarang juga"

Tutt tutt...

"Hyung...mau kemana ??" tanya Jungkook yang melihat Namjoon sedang memakai sepatu dan jaket.

"Aku ingin ke rumahmu sebentar. Ada hal yang ingin aku sampaikan ke Lisa" jelas Namjoon.

"Jangan gerpe-gerpe istriku. Istriku sedang hamil" jelas Jungkook.

"Ngapain ?? Aku kan udah punya istri..ngapain aku selingkuh ??" jelas Namjoon. Jungkook yang mendengar itu hanya bisa tertawa kecil.

"Pergi sebentar ya..." kata Namjoon.

"Ya hyung hati-hati"

.

.

Ting tong...

Ceklek..

"Namjoon oppa"

"Ada yang ingin aku sampaikan Lis.." kata Namjoon. Lisa yang mendengar itu menangguk dan memberikan Namjoon masuk ke dalam rumahnya.

"Ada apa oppa ?? Muka oppa begitu lemas. Perlu kuambilkan minum ??" tanya Lisa.

"Tidak Lis. Makasih. Aku hanya sebentar saja kok" kata Namjoon lalu diangguki oleh Lisa. Sekarang Lisa mendudukan dirinya di depan Namjoon.

"Lis.."

"Ya ??"

"Ada yang ingin aku sampaikan. Bahwa....






















Ada yang ingin menghancurkan hubungan kalian" kata Namjoon. Lisa terdiam.

"Siapa orang itu ??"

"Wanita..namanya Tyuzu. Dia manajer kita sekarang. Kau ingat saat aku ceritakan di rumah sakit ??" tanya Namjoon. Lisa yang mendengar itu menangguk.

"Dialah wanita yang ingin mengambil Jungkook darimh Lis.."

....

"Entah rencana apa yang ia lakukan. Dan harus kau ketahui jangan sampai Jungkook terbawa suasana olehnya. Tapi tenang saja Lis..aku akan membantumu"

"Siapa aja yang sudah tau ??"

"Baru aku saja" jelas Namjoon.

"Bagaimana kau tau kalau Tyuzu adalah orangnya ??"

"Saat di rumah sakit waktu itu, Tyuzu melewatiku dan Jungkook dan aku sempat mencium aroma parfumnya" jelas Namjoon. Lisa yang mendengar itu menangguk paham.

"Aku juga harus jaga jarak dengan seorang pria"

"Siapa ??" tanya Namjoon.

"Taeyong" jawab Lisa.

"Waktu itu Jungkook menjemputku dan katanya ia melihat gerak-gerik Taeyong kalau Taeyong juga ingin mengambilku"

"Tunggu tunggu tunggu. Apa yang kau bilang barusan ?? Taeyong ?? Ingin mengambilmu ??" tanya Namjoon diangguki oleh Lisa.

"Apa jangan-jangan. Mereka kerjasama untuk memisahkan kalian berdua ?? Itulah firasatku sekarang" jelas Namjoon.

"Kau harus berhati-hati Lis. Mulai sekarang. Apalagi kau sedang mengandung anakmu dan Jungkook"

....

"Kami semua sangat khawatir dengan kejadian ini. Bahkan, pelaku yang menabrak Jungkook masih belum ditemukan"

"Saran dariku berhati-hatilah dengan Taeyong"

"Baik oppa."























"Aku percaya pada oppa. Tolong awasi Jungkook dari Tyuzu. Aku tidak ingin kita berpisah" jelas Lisa.

"Akan kulaksanakan Lisa"

☘️☘️☘️

TBC

Guyss..aku masih menunggu vote lho buat cerita lizkook selanjutnya.

Jika ingin vote kalian bisa lihat di conversation ku dan disana ada vote tentang cerita lizkook selanjutnya.

Pilihannya
Fantasy / normal life

Vote yang terbanyak akan dibuat ceritanya yaa.
Kutunggu. Thanks💋
Vote buat next part ya guys :)

Marriage Life • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang