Di hari Minggu, Lisa sedang menunggu Taeyong di cafe dekat kantornya. Semalam Lisa sudah ijin ke suaminya untuk janjian bersama teman kerjanya. Awalnya, Jungkook menolak tetapi karena Lisa sudah merengek seperti bayi, Jungkook akhirnya menyerah dan memperbolehkan Lisa untuk pergi hangout bersama Taeyong. Tetapi Lisa tetap ingat yang dikatakan Jungkook bahwa Lisa harus jaga jarak dengannya.
Klining~
Pintu cafe terbuka dan menunjukkan sosok pria memakai baju hoodie hitam, celana panjang dan topi juga. Lisa sudah kenal dengan tubuh itu siapa lagi kalau bukan Taeyong. Lisa melambaikan tangannya ke arah Taeyong. Taeyong yang melihat itu langsung menghampiri Lisa.
"Jadi kita mau kemana ??" tanya Lisa.
"Ikut aku saja" jawab Taeyong.
"Baiklah. Kalau begitu aku bayar dulu" jelas Lisa diangguki oleh Taeyong.
.
.
Di BigHit. Semua member sedang latihan. Latihan mereka semakin membaik daripada hari sebelumnya. Ketujuh member itu latihan dalam keheningan karena ruangan disitu lagi tidak enak karena adanya manajer Tyuzu yang sedang melihat ke Jungkook terus.
Setelah semua latihan, keenam member meninggalkan practice room dan meninggalkan Jungkook dan Tyuzu di ruang latihan. Jungkook yang melihat itu langsung menghampiri para keenam member itu. Tetapi langkahnya berhenti karena Tyuzu memegang tangan Jungkook.
"Sudah kau bersama manajer saja dulu. Siapa tau ada yang mau dibicarakan" jelas Suga lalu keluar dari ruang latihan.
Jungkook menghembuskan nafas panjang dan ia mulai membalikkan badannya agar berhadapan dengan manajernya.
"Ada apa ??" tanya Jungkook.
"Kook..ada yang ingin aku sampaikan" kata Tyuzu pelan.
....
"Aku menyukaimu"
Jungkook terkejut. Manajernya itu suka dengannya. Tanpa disadari para member mendengar perbincangan mereka dari balik pintu.
"Sudah kuduga ini terjadi" kata Namjoon pelan.
"Manajer maaf...tapi aku sudah punya istri. Bahkan istriku sedang hamil" kata Jungkook.
"Siapa?? Lalisa Manoban ?? Wanita jablay itu"
Hati Jungkook ditusuk oleh jutaan pisau. Yaampun yang benar saja seorang manajer mengatakan bahwa istrinya itu jablay.
"Kau bilang apa ??" tanya Jungkook dingin tiba-tiba.
"Woi..suara Jungkook jadi dingin" kata Taehyung pelan.
"Ajaranku ternyata manjur" lanjut Suga.
"E-eh..tidak Kook aku—"
"Aku tidak tuli manajer. Aku mendengar semuanya"
"Mampus kau Tyuzu" kata Tyuzu dalam hati.
"Kau bilang istriku jablay ?? Apakah itu cocok dikatakan oleh seorang manajer ??"
....
"Para hyungku menjauhiku karena manajer. Manajer hanya mempedulikan aku saja tidak yang lain"
....
"Dan sepertinya kau ingin merusak hubungan ku dengan istriku ?? Begitu ??"
Tyuzu hanya bisa beku di tempat. Para member yang dibelakang pintu hanya bisa mendengarkannya saja.
"Tolong jawab manajer. Jawab dengan jujur"
"I-iya" kata Tyuzu. Jungkook yang mendengar itu langsung terkejut. Jadi begini rencananya ?? Menjadi manajer BTS hanya ingin modus ke Jungkook dan bertujuan untuk memisahkan dia dengan istrinya.
"Andai kata BangPD sunbaenim tau dengan ini. Maka secara refleks ia memecatmu" kata Jungkook lalu keluar dari practice room.
Saat Jungkook keluar dari ruang latihan. Dengan cepat para member lain tidak mengetahui apa-apa. Mereka hanya bisa melihat Jungkook menjauh dari ruang latihan dan masuk ke ruangan golden room lalu membanting ruangannya.
.
.
Sekarang Lisa dan Taeyong sedang dalam perjalanan. Asal kalian tau, Taeyong membawa Lisa ke tempat yang sangat sepi bahkan orang jalan pun tidak ada. Hanya ada gedung yang sudah sedikit retak,banyak coretan, rumput liar dan sebagainya. Sehingga membuat Lisa menjadi takut.
"Taeyong kita mau kemana ?? Kenapa sepi sekali ??" tanya Lisa saat melihat sekelilingnya begitu sepi dan banyak bangunan yang sudah tua. Taeyong yang mendengar itu hanya diam saja.
"Kenapa jadi begini ?? Sepertinya ada yang aneh" kata Lisa dalam hati.
Akhirnya mobil Taeyong berhenti di gedung tua. Lisa keluar dari mobil Taeyong. Ia melihat gedung di depannya yang begitu seran dan tidak ada listrik sedikit pun. Signal pun juga tidak ada.
"Taeyong..kita balik saja deh" kata Lisa.
....
"Taeyong..ayo balik" kata Lisa tapi tetap tidak ada jawaban.
"Yasudah. Aku balik sendiri" kata Lisa lalu membalikkan badannya meninggalkan mobil dan Taeyong. Namun, langkah dia berhenti karena Taeyong membungkam mulut Lisa dengan sapu tangan. Lisa panik dan ingin bebas apalagi dia sedang hamil. Tetapi bukannya bebas, melainkan kedua mata Lisa tertutup dan semuanya menjadi gelap.
💘💘💘
TBC
Diculik dong si Lisa :(
Gimana reaksi Jungkook si sang suami ??Vote jika ingin tau next part :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life • LIZKOOK ✔️
Fanfic[ COMPLETE ] Jeon Jungkook, ia suami dari Lalisa Manoban. Pekerjaannya adalah sebagai artis dari boyband bernama BTS. Lalisa Manoban, ia istri dari Jeon Jungkook. Pekerjaannya sebagai sekretaris dari suatu perusahaan. Awalnya, mereka menjalankan hid...