Yuri lagi nungguin jemputan papanya didepan sekolah, tapi ga muncul muncul, sampe minju dateng nyamperin yuri."Yuri gak pulang?"
"Belum ju, ni masih nungguin papa"
"Bokap lo udah dimana?"
"Kata papa sih tadi mau otw"
"Mau otw? Atau udah? Coba lo hubungin dulu, kalau belum otw mending pulang sama gue"
"Gapapa ju, aku nungguin papa aja"
"Gak baik lo nungguin papa lo sendiri disini, udah hampir maghrib nih"
"Oke deh akuc iba hubungin papa dulu"
"Hmm"
"Halo papa dimana?"
"Papa masih ada rapat nak, kamu pulang naik grab aja ya, maaf ya sayang papa ga bisa jemput kamu"
"Oh oke, gapapa pa, turi pulang sama temen kok"
"CEWEK APA COWOK?!"
"Cewek kok pa, tenang pa tenang"
"Yasudah, kalau gitu papa matikan ya sambungan telfonnya, Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikummussalam"
Selesai menelpon yuri memberitahu minju bahwa dia akan pulang bersamanya.
Minju mah oke oke aja, malahan kan dia yang nawarin.
Dan yuri pun naik ke motor ninja milik minju.
Minju ini emang anti mainstream, jadi maklumin.
"Rumah lo dimana yur?"
"Di komplek perumahan indah jaya no.3 ju"
"Searah dong sama gue, kebetulan banget yaa"
"Wah beneran? Rumah kamu dimana ju?"
"Komplek sebelah"
"Wah bisa sering sering main kerumah aku dong!! Ayo tiap weekend kita main bareng!!"
"Ayo ayo aja kalau gue mah"
"Hehe oke deh ju, btw ju aku mau nanya nih, tp takutnya kamu kesinggung?"
"Tanya apaan?? Tanya aja deh gue gak gitu kok orangnya"
"Nanti aja deh ju pas kita udah nyampe dirumah aku, jadi kita bisa cerita lebih enak"
"Oke oke"
Diperjalanan mereka cuma diam diam bae, yaiyalah diam diam bae, orang gimana mau ngomong, minju bawa motornya kek orang kesetanan:') ngebut bgt sampe kecepatan penuh:").
Sesampainya dirumah yuri, mereka langsung turun dari motor minju, yuri langsung mempersilahkan minju untuk masuk kerumahnya.
"Ju masuk aja, ga ada orang kok, mama aku lagi kerja jadi tenang aja"
"Oh oke yur, eh btw emang kenapa kalau ada mama lo?"
"Gapapa juga sih ju hehe"
"Yeu anjir"
"Eh iya gue ambil minum dulu ya?"
"Eh jangan repot repot"
"Gapapa, tamu kan raja, udah kamu duduk aja yang manis disini, sambil makan kue kue itu" ucap yuri dengan semangat
Setelah itu yuri pergi ke dapur untuk mengambil minuman.
Selang beberapa waktu yuri pun datang mebawa kan jus jeruk untuk minju.