Closer✨

510 62 50
                                    


Semakin lama Yuri dan Minju semakin dekat, bahkan sekarang Yuri juga Deket sama hyunjin.

Walau kadang hyunjin judes banget sama Yuri. Bahkan Hyun jin ga segan buat nebengin Yuri pergi ke sekolah karena udah Deket.

Tapi dia tuh judes banget, kadang Yuri heran ini hyunjin anaknya gimana sih judes amat? tapi perhatian? Yuri jadi bingung sendiri.

Contohnya lek sekarang Yuri lagi main kerumahnya hyunjin sekalian mau nanya nanya pelajaran sama jeongin, tapi jeonginnya ga ada terpaksa berduaan sama hyunjin.

Dan berakhir Yuri mau pulang tapi dicegat hyunjin.

"Yul, eh Yuri mo kemana lo?" tanya hyunjin datar

"Mau pulang lah kak, mau kemana lagi emang?"

"Dih gak sopan bener baru Dateng udah pulang, kalau Lo kesini niat cari jeongin aja yaudah jangan kesini lagi besok!!"

"Ya emang aku ngapain lagi kesini? Lagipula aku sama jeongin seangkatan ya aku perlu ngomongin sesuatu dong sama dia atau nanyain pr gitu, Kok kak hyunjin jadi sewot sih?!"

"Yah asal Lo tau aja gue tuh mau berduaan sama Lo tapi, Lo cuma mikirin buat ketemu jeongin" batin hyunjin

"Nanyain pr nanya sama gue juga bisa kali, emang gue ga pinter apa Lo ga mau nanya ke gue, Lo sendiri tau kan gue juara 2 diangkatan gue"

"Masa sih kak??? ih beneran??? wah keren!!! kalau gitu kakak jadi tutor aku aja deh yaaa gimana???" tanya Yuri penuh harap dengan mata berkaca-kaca

"Dih jangan sok imut gitu, jijik, yaudah kalau Lo mau tapi tutornya dirumah Lo aja mau ?"

"Rumah aku? Kok ga dirumah kakak aja?"

"Males gue ada jeongin pasti dia bakal ngeledekin gue tuh"

"Emang ngeledekin gimana kak?"

"Banyak deh udah ah ngapain jadi bahas jeongin sih?" judes hyunjin

"Maaf kak hehe" ucap Yuri sambil ketawa manis kek author hwhw.

"Yaudah sekarang lo mau mulai belajar nggak?"

"Mau dong kakkk!!!" ucap Yuri penuh semangat

"Oke kalau gitu kita belajar diruang belajar gue aja kuy" ajak hyunjin dan refleks menggenggam tangan Yuri

Yuri nya kaget, hyunjinnya gak sadar.

Pas beberapa lagi jalan kekamar, hyunjin baru sadar dia udah menang tangan Yuri tanpa izin.

"M-maaf ya gue gak sengaja" ucap Hyun jin

Yuri hanya berdehem tanda memaafkan.

Pas diruang belajar Yuri nanya nanya ke hyunjin soal fisika kimia dan matematika.

Hyunjin jadi bingung nih Yuri masuk IPA faedahnya apa kalau gak ngerti pelajaran utamanya?

KOK KEK GUE YA -AUTHOR

Tapi Hyun jin ga tanyain ke Yuri, soalnya dia dulu masuk IPA juga gak suka banget nih pelajaran 3 tapi pas kelas 12 dia berusaha buat belajar pelajaran tersebut dan Alhamdulillah Hyun jin mengerti asiq, malah dapet ranking 2 seangkatan.

Dan hyunjin mengajari Yuri dengan sabar, untungnya Yuri anaknya mudah paham, tapi hyunjin heran kok dia ga ngerti pas disekolah jadi hyunjin nanyain.

"Yuri kok Lo pinter kok nih buktinya sekali gue ajarin ngerti, tapi disekolah Lo kok gak ngerti ya?" tanya hyunjin kepo

"Gini kak, disekolah tuh gurunya pada sangar semua jadi Yuri tuh males pas diajarkan pun gamasuk ke otak karena gurunya begitu, jadi bawaannya di kelas tuh ngantuk Mulu, dan berkahir ketiduran hehe" ucap Yuri polos sambil ketawa

Tetangga ; Hyunjin and YuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang