CURHAT DULU YA

7.9K 434 54
                                    

Hahahaah

Author curhat dulu ya. Beberapa hari ini author teracuni drama serius Thailand.  Hahahahahah.

Tapi drama series ini tentang Gay. Awalnya rada geli ya lihat akting begitu. Secara lihat pake mata ciuman mesra sampai ada adegan ranjangnya wkwkwkwkw. Biasanya cuman lihat tulisan doang hahahah.

Pertama geli banget. Tapi jalan ceritanya menurutku lucu. Sampai buat eykee senyum2 sendiri.

Dan jadilah eykee jatuh cinta sama aktor 1 ini





Dia itu cakep banget wkwkwkw. Manly gimana gitu. Cari2 info doi beneran HOMO tapi entahlah hanya dia dan TUHAN yg tau wkwkwk.

Aku suka lihatin video2 dia di youtube. Selain aktor dia model. Tapi dia juga bisa nyanyi loh. Suaranya cocok banget buat ost drama. Dia juga suka lagu korea.

Beberapa hari dia mencuri perhatianku. Sampai aku kadang lupa nulis cerita hahahah 😂😆😅😄. Maafkan daku...

Dia punya ig @Mewsuppasit

Tapi tetap author cintanya sama Jaeyong doang wkwkwkw. 😂😆😅😄.

Tapi karena nonton drama doi. Author banyak ide di kepala buat cerita hahaha. Jadi tunggulah wkwkwkw.

Dia tipe author banget. Menly gimana gitu. Tapi sayang author cewek wkwkwkwk. Doi doyan lakiii siihhh wkwkwkwkw.

Lihatlah dramanya dia. Di jamin senyam senyum kek orang sinting wkwkwkw.

Sekian curhat author pagi2 wkwkwkw.

YOU ARE REALLY ANGEL.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang