#32

8.4K 812 126
                                    

"YAAAAAAAKKKKK.... KENAPA KAU DI SINI"

Teriak mark sangat keras.

Teriakan mark sontak membuat kaget, jaehyun, taeyong, jungwoo dan ten.

" heyy jagoan jangan seperti itu" ucap lembut jaehyun.

" eomma AKU TAK MAU KETEMU DENGANNYA" rengek putera jungwoo sangat keras.

" aku juga tak mau ketemu denganmu JELEK" ketus mark.

" heeeyyy kid... Jangan bicara begitu, itu tak sopan. Bersikap baiklah" tegas jaehyun

" aku tak suka dirinya daddy" ketus mark.

" mark jangan bersikap begitu, eomma tak suka kamu seperti itu" ketus taeyong.

" tapi eomma. Mark tak suka dia" kesal mark.

Putera kecil jungwoo menangis terisak.

Taeyong segera beranjak dari tempatnya menggendong putera jungwoo.

" cupcup.. Jangan menangis anak manis. Maafkan perkataan buruk mark, sayang.. " ucap taeyong lembut sambil menepuk halus punggung putera jungwoo.

Putera jungwoo perlahan berhenti menangis.
Taeyong segera duduk di samping jaehyun dan mark.

" minta maaflah mark. Eomma akan marah jika kamu tak bersikap baik.. Cepatlah" tegas taeyong.

" aku tak suka diaaa.... " kesal mark.

Taeyong menatap tajam ke arah mark.

"heeyy heyy jagoan. Jangan seperti itu. Memangnya kenapa dengan pria manis ini?" tanya lembut jaehyun.

" dia terlalu bodoh,daddy" kesal mark.

Taeyong ingin memarahi mark. Jaehyun langsung menatap memberi kode kepada taeyong.

" bodoh kenapa?. Mark tak pantas mengatakan siapapun bodoh. Itu tak baik" tegas jaehyun.

" aku hanya tak suka daddy. Saat dia di ganggu anak lain di sekolah. Dia diam saja. Bukankah itu bodoh" ketus mark.

" hmmm. Jadi mark satu sekolah dengannya. Apa mark tidak membantunya" ucap lembut jaehyun.

" aku membantunya daddy, sampai mendapat luka ini" mark menunjukkan luka kecil di tangannya.

" KAMU MASIH KECIL KENAPA BERTENGKAR " suara taeyong sedikit meninggi.

Jaehyun menepuk paha taeyong agar diam.

" bagus.. Lakukan itu jagoan. Berarti kamu membela sesuatu yg benar." ucap lembut jaehyun.

" dia selalu saja menangis seperti tadi.. Seperti anak bayi.. " ketus mark.

Jaehyun, taeyong, jungwoo dan ten tak bisa menahan tawanya mendengar perkataan mark .

" memangnya mark sudah besar? " tawa kecil jaehyun.

" tentu saja daddy, tak seperti dirinya. " kesal mark.

" sudah sudah jangan kesal begitu. Dia tak salah. Dia bukan anak bodoh. Hanya dia tak tahu melindungi dirinya. Jadi mark yg harus melindunginya. Paham" tegas jaehyun

" baiklah daddy" ucap mark.

" jadi siapa namamu anak manis? " tanya lembut jaehyun.

Putera jungwoo menatap sendu ke arah jaehyun.

" LEE HEACHAN paman..panggil aku chaniee saja" senyum heachan.

" LEE??? " tanya bingung taeyong.

YOU ARE REALLY ANGEL.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang