12. KILLER

50 3 2
                                    

Seorang petinggi sebuah perusahaan besar bernama Mr.Smith baru saja ditemukan meninggal di dalam kantornya dengan keadaan yang sangat mengerikan, banyak luka tusuk di sekujur tubuhnya dan ia diduga mati karena kehabisan darah.

Polisi telah mengumpulkan beberapa orang yang dicurigai sebagai pelaku:

-Edward Smith, 24th.
Salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan Mr.Smith, dikenal cukup dekat dengan korban yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

-Breanna Draxler, 29th.
Sekretaris pribadi Mr. Smith, diketahui telah mengabdi selama kurang lebih 5 tahun di perusahaan korban.

-John Davis, 22th.
Salah seorang cleaning service yang menurut saksi baru saja mengalami percekcokan kecil dengan korban.

-Bruce Adams, 36th.
Salah satu karyawan senior, berpostur besar dan tinggi. Ia terlihat sedikit gugup saat melakukan proses interogasi.

-Sean Collins, 34th.
Supir yang biasa mengantar jemput Mr.Smith. Tak banyak yang bisa diketahui darinya. Ia hanya duduk dan sesekali menutup wajahnya saat dikarantina.

Polisi benar-benar kesulitan melakukan penyelidikan tentang siapa pelaku sebenarnya sebelum kemudian menemukan sebuah pesan aneh di ponsel Mr.Smith, keypadnya berlumuran darah dan dan teridentifikasi jejak sidik jadi korban. Diketahui bahwa pesan ini dibuat sesaat sebelum korban menghembuskan nafas terakahir.

Pesan itu berbunyi sebagai berikut:
“Aku sendiri dan aku yang ke 24, aku berdua dan aku 20, aku bertiga dan aku 18”

“Aku adalah tengah dari sebuah akhir”

“Dialah pembunuh yang selama ini tak kusangka kehadirannya”

Mereka meminta seorang detektif untuk memecahkan kode rahasia tersebut, tak butuh waktu berapa lama, sang detektif langsung menunjuk salah satu dari kelima orang yang dicurigai sebagai pelaku.

Siapakah orang tersebut ?

***

Lalu siapa?

HORROR STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang