jaehyun 2

165 20 0
                                    

Aku dan Jaehyun kembali kerumah, Ayahku sedang tidak ada dirumah ternyata.

"Kau lapar? Jaehyun bertanya sambil membuka kulkas dapurku.

"Sedikit.. Apa calon suami ku ini bisa memasak?" Aku tersenyum miring menatap Jaheyun.

Jaehyun mulai memasang apron dan mengambil bahan-bahan didalam kulkas.

"Akan kubuat kau berteriak dengan masakkanku" Kata Jaehyun sombong.

"Cih sombong sekali, semoga tidak enak" Aku menjulurkan lidah mengejeknya.

Aku pergi keruang tengah menunggu Jaehyun memasak, bermain dengan kucingku Joy.

"Joy mana anak-anakmu, apa dia sudah bisa berjalan?" aku mengelus Joy.

Kucingku seminggu yang lalu melahirkan, anaknya banyak sekali 4 ekor, tapi sayangnya Joy ini entah kemana membawa anaknya mungkin digudang belakang rumahku jadi aku susah melihat anaknya, nanti kalau aku mencoba bermain dengan anaknya pasti dipindahkan Joy lagi, dasar kucing ribet.

Aku mengantuk menunggu Jaehyun memasak, aku mencoba memejamkan mata sebentar ternyata aku tertidur di sofa.

Tidak lama aku mencium bau makanan, sangat lezat aku sedikit sadar tapi aku enggan bangun karena posisiku sekarang sangat nyaman.

"Tertidur ya, aku memangil berapa kali tadi" Jaehyun membangunkan ku.

"Harum sekali, apa kau membeli makanan selagi aku tidur?" Aku tertawa mengejek.

Wajah Jaehyun cemberut, entah kenapa membuatku tersenyum melihatnya.

"Ayo makan Anna jangan tidur lagi nanti dingin jadi tidak enak masakkanku"

------

"Jaehyun, kenapa masakanmu sangat enak sekali bisa kau ajarkan aku nanti?" kataku mengahabiskan suapan terakhir makananku.

"Berteriaklah dan katakan 'aaa makanan Suamiku sangat enak' ayo katakan!" kata Jaehyun bemberikan tatapan mengejek.

"Apa harus begitu ya -_- "

"Hmm lakukanlah, aku ingin melihatnya"

"Ehmm-ee AAAAA MASAKAN SUAMIKU SANGAT ENAK, ehh bagaimana" tanyaku.

Tidak sadar aku tertawa bersemangat melihat Jaehyun tertawa terbahak.

"Duduklah, mau kubuatkan lagi?" kata Jaehyun dengan senyumnya.

📢📢📢

Gaes aku cuma membuat short cerita pendek, aku bakalan buat work lagi tapi terkait sama cerita ini juga.
(Kalo banyak yang minat sih)

you | JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang