Brumm brummmm
Suara Mesin beroda 2 itu menggema di garasi.
Motor ninja merah yang mengkilap itu Seolah olah di paksa untuk mengeluarkan asap melalui knalpot,hingga Garasi itu penuh dengan asap motor.
"TASYAAAAAAAAAAAAA"
Nah itu dua pelakunya,Tasya Victoria.Gadis berambut rambut panjang sepundak dengan warna merah yg mendominasi warna rambutnya.Dengan badan ideal yg di balut oleh seragam putih abu abu dengan celana jeans hitam yg terdapat sobekan di kedua dengkulnya.
Seorang wanita berumur 40-an Menuruni anak tangga untuk menuju garasi.Mirna,Mama Tasya itu memang sudah biasa berteriak memanggil nama anak Sulung nya yang nakalnya luar binasa itu.
"Ya,ma?" Tanya nya tanpa merasa bersalah.Tangan kanan nya masih setia menge-gas motor kesayangannya,sedangkan tangan kirinya memegang rem.
"Kamu ini,selalu aja bikin onar." Ucap mirna sembari mematikan motor milik anak nya.
"Sementara ini,kunci motor kamu mama sita." Mirna benar benar mencabut kunci motor itu dari tempatnya.
"Yah..yah..mama kok gitu.."
Tasya merengek."Kamu itu tau kan kalo asap motor itu gak baik buat pernapasan."
Tasya mengangguk dengan malas malasan.Tasya tau,mama nya pasti akan mendongenginya habis habisan.
"Dan yang kamu lakuin setiap hari itu bikin polusi udara,Tasya.Kamu mau kalo mama mati Muda?" Tanya mirna sambil berkacak pinggang.
"Mama kan udah tua." Ucapnya polos.
"Auu ma..sakit maaaa ..mamaaa...sakittttt" jeritnya ketika tangan mirna menjewer telingan kanannya.
"Rasain.jadi anak kok ngeyel di bilangin orang tua.kamu itu anak siapa sih sebenernya?"
"Anak Nuraini"
"Auuhhh maaa sakittttt" jeritnya lagi ketika jeweran itu semakin mematikan.
"Coba bilang sekali lagi!" Tangan mirna belum terlepas sari telinga Tasya.
"TASYA ANAK NURAINI CANTIKKKKKK" teriaknya menggema,membuat mirna terpaksa menutup telinganya.
Dengan secepat kilat,Tasya mengambil Ransel merah dan jaket kulit hitam yg ada di jok motornya tadi dan segela mengambil langkah seribu..
"TASYA VICTORIAAAAAAA" lagi,untuk bermilyar kalinya mirna meneriaki gadis yg berstatus sebagai anak sulungnya itu.
........................................................................
"Sialan"Umpat Tasya di tengah jalan.
Dengan amat terpaksa,gadis itu berjalan di sepanjang jalan perumahan untuk menunggu kendaraan sejenis taxi datang mengantarnya ke sekolah.
Berdiri sendiri menunggu kedatangan mobil bernama taxi,itu yg sekarang dilakukan nya.
Tasya mengeluarkan handphonenya dari saku celana jeans-nya.
Jika boleh jujur,Tasya tampak seperti orang aneh.Memakai kemeja putih garis miring seragam dan di padu oleh celana preman nya.Dasar anak Rock...."Yes,gua telat"Senyumnya mengembang dengan sendirinya.Rasanya sangat senang saat ini.
Cara bahagia Tasya cukup mudah.
TELAT SEKOLAH PUN AKU SUDAH BAHAGIA
Itu selogannya.
Dan satu lagi, Tasya adalah murid yg cukup rajin.Rajin Gonta ganti sekolah maksudnya..Wkwkwkwwk..Astaga nih anak..
Selama dia SMA,sudah 20 sekolahan yg pernah ia singgahi.meski hanya bertahan 1 bulan.
Kalian tau kenapa?
Karena ...Pertama,Tasya pernah menyalakan petasan saat Ulangan harian.dan kebetulan guru nya saat itu sudah tua Dan guru itu pingsan sambil mangap...Namanya pak Bokli,Botak klimis..Hahahaha..
Kedua,Tasya pernah menggambar grafiti di ruang kepala sekolah.dengan tulisan
"halo pak kepsek yg terhormat.Dirimu bagai matahari yg bersinar.Kepalamu botak membuat ku bungkam tak bergerak.Badanmu kurus bagai Sapi yg kena virus.Matamu menatap tajam ke arahku sembari berkata KAMU SAYA DROP OUT...Aminnnnnnnn..
Sekian dan terimakasih :)
Muridmu tercinta"Dan setelah itu, Tasya benar benar di Drop out.Parah memang...CK CK CK..
Dan masih banyak kekonyolan yg Tasya lakukan lagi.
Telolet telolet....
"Hei Tayo" Teriaknya ketika melihat sebuah bis berlalu di hadapannya.
Bis yg cukup ramah, selalu membunyikan klakson ketika melihat orang di pinggir jalan. Sangat mirip dengan tayo si bis kecil ramah...
"Hei tayo ..Hei tayooo...Dia bis kecil ramah..Malaju-"Nyanyian terhenti ketika sebuah sendal jepit menimpuk kepalanya dari belakang.
"Anjay"umpatnya.
Tasya menengok ke arah belakang.dan ternyata....
"Woi.anak siapa sih lu? Nyanyi seenak jidat.ga tau kalo gua lagi sakit gigi..."
Ucap seorang bapak bapak sembari memegang pelipis kirinya yg tertempel koyo."ANAK NURAINI PAKKKKK.."teriaknya lalu berlari.........
......................................................................
Hallo guys,Ini adalah story' kedua saya dan ini saya beri genre komedi juga..Wkwk..
Maaf kalo garing..:(Tinggal kan jejak. Go vote and coment guys..
Love you All
Muach
Virgia~
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST MINE #1
Teen FictionHidup Tasya sangat menyenangkan. Bahkan baginya, Hidup adalah seperti bermain dan segala tempat adalah taman bermainnya. Indah, bebas, lepas, dan tanpa aturan. Sampai akhirnya seseorang datang di hidupnya dengan nama Yoga. Guru di sekolahny...