Tok.. Tok.. Tok..
"Ageera bangun woi!" teriak abang ageera. Ya, ageera mempunyai abang kandung bernama Deano Alvarez Shinny. Panggilannya Al, dulu Al dan Ageera sangat dekat layak nya kakak beradik. Tapi semenjak ibu mereka meninggal ageera menutup diri pada siapa pun termasuk abangnya.
"lo kalo ga bangun juga gue dobrak ni pintu! " seru Al. "bawel lo! " teriak ageera. Teriak nya ageera membuat ketukan dipintu itu berhenti. Dan ageera bersiap untuk mandi. Ageera sudah rapi lengkap dengan seragam sekolah nya. Saat turun dari tangga, Al sedang menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. "sarapan dulu ger gue udah masak nasi goreng tuh" kata Al sambil menyendokan nasi untuk ageera. Selesai makan ageera bergegas untuk pergi ke sekolah
"gue duluan" kata ageera sambil menjauhi meja makan. "gue kangen lo yang dulu ger" batin al.---
6:50 p.m
"ah tai telat lagi! " kesal ageera. Ageera turun dari motor nya dan meminta kepada satpam untuk membuka gerbang.
"gak bisa! Ini udah peraturan disini!" jawab satpam itu dengan tegas. Baru saja ageera ingin berbicara tiba-tiba ada perempuan mendekati mereka dan berbicara kepada satpam.
"permisi pak, maaf saya terlambat tadi buku saya ketinggalan jadi nya saya balik lagi deh" jawab Stella jujur.
"Polos bgt" batin ageera
Pak satpam menghembuskan nafas dan berkata "yasudah kalian masuk, tapi untuk ageera kalo saya lihat kamu terlambat lagi jangan harap kamu bisa lolos dari saya" jawab pak satpam dengan muka sok galak.Pas mereka lagi jalan di koridor sekolah, Stella memperkenal kan dirinya ke ageera. "Hai! Aku Stella Stefallen. Nama kamu siapa? " tanya Stella dengan nada ceria. Ageera yang memang cuek dia tidak menghiraukan omongan Stella. Stella yang di abaikan berbicara lagi "kalo ditanya itu dijawab, apa kamu lagi sariawan? " jawab Stella polos. Ageera yang sudah muak dengan ocehan Stella akhirnya berbicara "lo bisa diem ga? Sekali lagi ngomong gue cium lo!" stella yang mendengar itu langsung bungkam sekaligus kaget.
---
Ageera dan Stella memang satu arah, Ageera dikelas ips 4 dan Stella dikelas ips 2. Stella masih memikirkan omongan Ageera bagaimana bisa ageera ngomong seperti itu pada orang yang baru dikenal?
"woiii" teriak firly, untung tidak ada guru yang sedang mengajar didepan, kalau ada mungkin sudah kena lempar spidol hihi. Stella yang lagi bengong tentu saja terkejut. "ihh apasih" kesal Stella.
"lagian bengong aje kesambet lo bego" jawab bella dengan logat betawi nya. "lagi mikirin ape sih?kalo ada masalah cerita aje jangan dipendem" lanjut bella. Akhirnya Stella menceritakan kejadian tadi. "ohh, kayaknye gue tau deh. Pasti itu Ageera deh die pan sering banget terlambat" jawab bella sok tau."Ageera.. " batin Stella
"lo jangan deket-deket sama dia stell" kata anna.
Tbc
Peace✌
KAMU SEDANG MEMBACA
want you
RandomAgeera shinny adalah orang yg dingin dan cuek terhadap sekitar, sampai dia bertemu dengan wanita yang bisa merubah dia 180 derajat.