Tiga

2.4K 113 1
                                    

Ageera sedang menyelusuri koridor sekolah menuju kelas nya. Banyak yang menyapa nya entah itu lelaki atau perempuan, dan Ageera hanya menanggapi sekedarnya.

Saat sampai dikelas Ageera langsung menuju tempat duduk nya di pojok belakang. Ageera tidak duduk sendirian, ia duduk dengan sahabatnya, yaitu Viero. Viero sahabat Ageera sejak mereka memasuki dunia persekolahan. ah ya, sahabat Ageera tidak Viero saja, melainkan ada 2 orang lagi, yaitu Ricky, dan Aldi.

"tumben ga telat" sahut Viero.

Ageera hanya menoleh ke Viero dan memasukan earphone ke telinganya. Viero memutarkan bola matanya dan melanjutkan tugas matematika yang sempat tertunda.

Tidak lama kemudian aldi dan ricky masuk ke kelas. Tempat duduk mereka berada di depan meja Ageera. Aldi menoleh kebelakang dan bertanya kepada Ageera kenapa dia tidak datang ke club semalam.

"Eh ger kemarin kenapa lo ga dateng?" kata aldi sambil melepas earphone Ageera.

Ageera berdecih "ck.. ketiduran"

"yah padahal doi udah nungguin, kangen katanya" jawab ricky nyengir.

Ya, semenjak ibunya meninggal Ageera sering keluar malam, clubbing bersama teman-temannya dan Ageera suka one night stand dengan beberapa wanita. Viero, Ricky, Aldi sudah mengetahui kalau Ageera itu menyukai sesama jenis Dan mereka tidak mempermasalahkan urusan itu. "Ya namanya juga cinta, ga ada yang tau kita bakal suka sama siapa" kata viero, saat Ageera jujur tentang perasaan nya itu.

---

Bell istirahat telah berbunyi 5 menit yang lalu, Stella dan teman-temannya pergi ke kantin.

"gue pengen mesen mie goreng nih, pade mao nitip ga? Kata Bella.

"samain aja bell" sahut Firly dan Anna.

"aku ketoprak ya" jawab Stella. Oh ya, Stella memang terbiasa memakai kata aku-kamu sejak kecil.

Saat sedang menunggu makanan datang, Stella mengedarkan pandangan nya sampai matanya bertemu dengan Ageera, Ageera yang sedari tadi memperhatikannya Stella, langsung kelagapan dan membuang muka. Saat Ageera ingin melihat Stella lagi ternyata Stella masih memperhatikan dirinya sambil tersenyum kearahnya.

"oh shit, your smile" batin Ageera.

"woiiii!!! Meratiin siapa si!" teriak aldi.

"berisik lo bego" jawab Ageera sambil melempar botol plastik kearah aldi.

"santai bro santai ada sanken"

"bodoamat di" jawab ricky malas.

"oiya, kalo ada link bagi-bagi lah" Kata Aldy sambil menyodorkan handphone nya kearah Viero.

"santaii.. Gue masih nyimpen banyak neh"

Ageera yang sedari tadi hanya mendengar kan, langsung menimpali omongan Viero dan Aldi.

"najis gila bokep"

"alah ger minggu kemarin aja lo bluetooth an ama gue" sahut Ricky.

"nah, gamodal lagi" jawab Aldi.

"bacot!" jawah Ageera.

---

Pulang sekolah adalah hal yang paling membahagiakan oleh seluruh siswa. Stella dan teman-temannya langsung saja keluar kelas, baru beberapa menit keluar kelas Stella berhenti.

"kenapa Stell? Ada yg ketinggalan? " tanya anna.

"iya, kalian duluan aja. Aku gapapa kok." jawab Stella.

Bella, Anna, Firly meninggal kan Stella dan pulang kerumah masing-masing. Sedangkan Stella sedang mencari Ageera, ia ingin mengembalikan jaket milik Ageera. Sekitar 15 menit mencari Ageera akhirnya ketemu juga, seperti biasa Ageera selalu tidur di perpustakaan.

"heii..bangun" kata Stella lembut sambil menepuk pipi Ageera.

Ageera langsung tersadar saat ada yang menepuk pipinya. Dan betapa kagetnya ia, yang membangunkan nya adalah Stella.

"lo ngapain?" tanya Ageera.

"bangunin kamu, sekalian kembaliin jaket." kata Stella sambil mengeluarkan jaket dari dalam tas dan menyodorkan ke Ageera.

"oiya, kita belom kenalan kan?Aku Stella Stefallen" kata Stella dan menyodorkan tangan nya. Ageera hanya melirik saja tidak berniat membalas tangan Stella.

"Ageera" Sungguh Ageera tidak berani berjabat tangan dengan Stella, karna saat ini jantung Ageera berdetak sangat cepat saat berjalan beriringan dengan Stella.

"bisa serangan jantung ini gue lama-lama" batin Ageera.

Ageera dan Stella berpisah diparkiran. Sedangkan Stella seperti biasa, menunggu bis. Tiba-tiba motor Ageera berhenti di samping Stella. Stella menoleh dengan tatapan bertanya.

"naik." tiba-tiba kata itu terlontar dari mulut Ageera.

Stella mengernyit "hah?"

"lo balik bareng gue"

Setelah berdebat cukup lama, karna Ageera menakut-takuti Stella jika disini rawan jambret dan lucunya Stella percaya itu. akhirnya Stella menaiki motor Ageera, seperti biasa tidak ada percakapan diantara mereka berdua.

Stella turun dari motor Ageera dan mengucapkan terima kasih telah mengantarkan dia sampai rumah.

"pelan-pelan bawa motornya ya"

Ageera mengangguk dan melaju kan motornya.

---

Sesampai nya dirumah, Ageera berpapasan dengan Al menyuruhnya makan malam.

Selesai mandi Ageera segera turun keruang makan, saat sedang makan Ageera menanyai kabar papa mereka.

"papa kapan pulang?

"kata papa sih dua bulan lagi dia balik kesini" jawab Al.

Fernandez Shinny, Memang jarang ada dirumah karna urusan pekerjaan. Sekali nya pulang hanya beberapa hari saja. Dan Fernandez sudah mengetahui tentang penyimpangan seksual anak nya, tadi nya Fernandez sangat marah dan tidak terima tetapi Ageera memberi pengertian kepada nya jika ini bukan kemauannya menyukai sesama jenis.







Tbc
Peace ✌

*maap ya kalo cerita nya absurd bgt, saya hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah~


Mulmed: Ageera dan Alvarez

want youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang