Saat sedang istirahat, Ageera dan teman-temannya lebih memilih bermain basket dilapangan. Baru lima belas menit bermain basket tapi sudah penuh keringat di wajahnya.
"kantin yok, capek nih" kata Aldi
"yaelah baru bentar udah cape" sahut Viero.
"yok, haus nih" jawab Ageera
"kurang-kurangin ngerokok makanya bro" jawab Viero sambil menepuk pundak Ageera. Diantara mereka berempat yang tidak merokok hanya Viero saja, sayang badan katanya.
Mereka meninggalkan lapangan dan menuju ke kantin, mereka duduk di tempat biasa, saat Ageera sedang mengibaskan tangan ke wajahnya tiba-tiba datang siswi cantik duduk disamping Ageera.
"kamu keringatan gini, aku lap ya" Viona mengambil tisu dari sakunya dan mendekatkan ke wajah Ageera.
Viona adalah kakak kelas Ageera, banyak yang bilang Viona ini sangat menyukai Ageera dan Ageera pun juga mengetahui hal tersebut. Dari dulu Viona tak pernah menyerah untuk mendapatkan Ageera.
Ageera hanya diam saja saat Viona mengelap wajahnya sampai mata Ageera bertemu dengan Stella yang sedang membawa makanan dan berjalan melewati Ageera. Stella sedari tadi memang melihat kejadian tersebut saat ia memesan makanan dan menurut Ageera tatapan Stella sangat sulit untuk di artikan.
---
Saat di kelas, Stella sering tidak fokus dan lebih banyak bengong.
"lo napa Stell? " tanya Anna.
Stella masih bengong tidak sadar kalau Anna memanggilnya.
"Stell!" menepuk pipi Stella.
Stella baru tersadar saat Anna menepuk pipinya.
"lo kenapa sih? Gue liatin daritadi lo kebanyakan bengong"
"gapapa na, eh aku ke toilet dulu ya" ucap Stella. Anna hanya menggangguk mengiyakan.
Stella berjalan tidak bersemangat kearah toilet dan mencuci wajahnya di wastafel, lama sekali Stella memandang wajahnya di kaca. entah apa yang ada dipikirannya itu.
"kenapa aku ngerasa ga suka saat Ageera deket sama cewe lain" batin Stella.
--
Sedangkan dikelas ips 4, Ageera sedang menstalking akun instagram Stella.
StellaStefallen
1,203 suka
StellaStefallen ilovemyhair💓
lihat 4 komentar
Bellaaaa mau ngurut mba? 😬
Firly anak e pak tarno wkwk
Anna16 aw 😻
StellaStefallen sirik aja ih @Bellaaaa @Firly , makasih anna 💕 @Anna16
Ageera tersenyum simpul melihat foto Stella. "Harus di ss nih! Batin Ageera."
"ohhh Stella nih sekarang" kata Viero membuat Ageera kaget. Sontak Ageera langsung memencet tombol home.
"bacot anj"
"gue punya id line nya nih, mau ga?
"pepet lah ger" celetuk Ricky.
Ageera menggeleng tidak mau, menurut nya lebih baik minta kepada orang nya langsung. Ageera berdiri dari meja nya hendak keluar kelas.
"mau kemana lo?" teriak Ricky.
"perpus"
Setibanya diperpus Ageera langsung memejamkan matanya, diperpustakaan ini memang jarang orang yang mampir karna itu Ageera suka kesini, menjauh dari keramaian.
---
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi tinggalah mereka bertiga didalam kelas, Bella sudah pulang sejak sepuluh menit yang lalu karna memang Bella tidak ikut ekskul paskibra.Stella, Firly dan Anna mengeluarkan baju olahraga nya dari dalam tas, dikarenakan hari ini ada ekskul paskib.
Saat dilapangan Stella dan kawan-kawan sedang membuat formasi.Setelah satu jam setengah Stella dan kawan-kawan berada dilapangan, akhirnya mereka selesai latihan paskib dan diperbolehkan pulang. Sebelum pulang Stella ingin istirahat dikantin dan membeli air mineral.
Untungnya ada satu pedagang yang belum tutup, saat sedang membeli air uang Stella ketinggalan di dalam tas.
"mmm.. Pak uang saya ketinggalan di tas, saya ambil dulu ya"
"udah pak kasih aja saya yang bayarin"
Stella kaget saat dibelakangnya ada orang yang membuat hatinya tidak karuan sejak makan siang tadi.
"A.. Ageera.." ucap Stella gugup.
"udah itu ambil"
Stella menggambil air mineral dari pedagang itu dan mengucapkan terima kasih kepada Ageera. Stella duduk dan langsung meminum air nya, tiba-tiba Ageera duduk di samping nya. Stella langsung terbatuk dan menepuk-nepuk dadanya.
"kenapa?" tanya Stella saat batuk nya redaan.
"gue minta id line lo dong?"
"hah? Buat apa? " ucap Stella terkejut yang langsung reflek menoleh kearah Ageera.
Ageera berdecak "santai aja kali gausah panik gitu"
Stella nyengir "hehe.. Aku kaget aja tiba-tiba kamu nanya id line aku"
"gaboleh ya? "
"eh enggak eh maksudnya eh iya boleh" jawab Stella kelagapan.
Ageera yang melihat itu hanya tersenyum dan berkata dalam hati "lucu bat anjir"
"mana hp kamu?" Ageera langsung mengeluarkan hp nya dan menyodorkan ke Stella.
"nih udah" Ageera mengambil hp nya kembali. Setelah itu Ageera berdiri dari duduknya dan mengucapkan kata-kata yang membuat Stella mati kutu.
"gue duluan ya cantik" sambil mengacak-acak rambut Stella.
Tbc
Jangan lupa vote yaa!Peace
Mulmed: Viona
KAMU SEDANG MEMBACA
want you
RandomAgeera shinny adalah orang yg dingin dan cuek terhadap sekitar, sampai dia bertemu dengan wanita yang bisa merubah dia 180 derajat.