Empat

1.9K 108 1
                                    

KAMVANG (4)

Bella E : p
Bella E : p
Bella E : p
Bella E : p
Bella E : p
Bella E : stella mane nih stella

Firly : kenapa sih?

Stella S : kenapa bell?

Bella E : lo balik brg ye ama Ageera?

Firly : hah? Serius?

Anna M : bener stell?

Stella S : iya.

Firly : tercengang '-'

Bella E : teman kita sudah besar :)

Anna M : kan udah gue blg stell, jgn deket-deket dia.

Stella S : dia baik ko sm aku, contohnya waktu aku kedinginan dia kasih aku jaket nya.

Bella E : wanjerrrr
Bella E : jentel bgt yaa:)

Firly : gentle btw.

Bella E : bodo.

Anna M : seterah deh
Anna M : inget, dia cewe.

---

"biosfer adalah... "

Guru didepan sedang menerangkan pelajaran geografi, asli itu seperti sedang mendongengkan Ageera. Daripada ngantuk Ageera mengeluarkan handphone nya diam-diam dan membuka aplikasi instagram, entah setan dari mana Ageera menulis nama Stella di pencarian.

"nah ketemu" ucap Ageera keras. Sontak itu membuat seluruh kelas menoleh kearah Ageera.

"Ageera sedang apa kamu? " tanya pak Santo.

"ngantuk saya"

Pak Santo, mengeram kesal "yasudah, cuci muka sana"

Ageera menuju toilet dan membasuh wajahnya , saat sedang mengelap wajahnya Anna masuk ke toilet dan mencuci tangannya.

"maksud lo apa deketin Stella? Tanya Anna sinis.

"salah? "

Anna berdecih "lo kira gue gatau lo sering keluar malem, oiya lo juga sering one night stand kan? Gue gamau ya Stella cuma jadi mainan lo apalagi cuma buat muasin lo doang."

Rahang Ageera mengeras dan memajukan wajah nya sedikit "lo tau apa tentang gue anjing! Kalo gue emg serius sama Stella lo mau ngomong apa hah?!" bentak Ageera membuat Anna diam.

Anna mengamati mata Ageera tidak ada kebohongan disana.

"oke, gue pengen lo jangan mainin Stella, dia anak baik-baik, dia masih polos jangan sampe lo kotorin. Kalo sampe gue tau Stella nangis gara-gara lo, jangan harap lo bisa liat Stella lagi!" ancam Anna.

Ageera hanya tersenyum miring seakan meremehkan omongan Anna.

Setelah itu Anna kembali ke kelasnya. Saat sampai dikelas Anna ditanya oleh firly.

"lama amat lo di toilet"

"suka suka sih" sinis Anna.

"santai aja mba" firly memutarkan bola matanya.

Kebetulan kelas mereka sedang tidak ada guru, itu membuat kelas mereka berisik ga ketulungan.

Stella mengeluarkan handphone nya hendak mendengarkan lagu lewat earphone. Tiba-tiba ada notif dari instagram.

Ageera S mulai mengikuti anda.

Dahi Stella mengkerut "Ageera follow aku?" bisik Stella. Itu membuat bella yang disebelahnya mendengar omongannya.

"hah? Serius anjir? Lo di polow Ageera? "

"biasa aja kali" sinis Anna.

"ihh jangan berisik bella" bisik Stella.

"polbek Stell polbek" suruh Bella.

Tanpa disuruh Bella, Stella sudah memfollowback Ageera.

Tbc
Jangan lupa vote yaa!!

Peace ✌

want youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang