Fansigh 17.09.2018

2K 104 29
                                    

Akhirnya ketemu verkwan live yeorobon.

Jedar jeger jedar ( bunyi kembang api ceritanya) biar Kaya pas SUJU sama IKON tampil di ceremony penutupan ASEAN GAMES JAKARTA-PALEMBANG..

Maaf ya bukan FF. Cuman mau nyimpen moment.

Kemaren tuh udah galau dong ga bisa nonton konsernya para sebong. Sampe nekat ga isi paketan biar ga bisa liat IG. Biar ga baper sayanya..

Biar ga tambah baper banget akhirnya sayanya nonton semua konser mereka yang udah lama-lama sampe jam 11-an malem.

Eeh taunya

pas tidur malah mimpiin mereka dan itu di konser. Nikmat Tuhan mana lagi yang perlu gua dustakan.

(Maaf labil bilang saya,gua nanti-nanti keluar aing))

Back to reff

Pas di mimpi Paling inget sama Mingyu.  Dia deket banget di depan gua padahal bias aing seungkwan yeorobon.

gpp lah ya.

Rezeki mah ga boleh milih2. 

Nah paginya gUA musti ambil sertifikat ke daerah SARINA.

eehh tiba2 temen yang mau bareng bilang dia ga bisa hari ini. Jadinya males berangkat sayanya.

Tapi mikir nanti takut ga bisa ijin lagi ya dijalanin aja..

pergi dah.

To : Sarina

Aing sendirian, mandiri, berprestasi, gotong-royong. Wkwkkww

Berhubung butuh Grab dkk. Akhirnya beli deh tuh paketan.

Tapi itu Atas usul temen juga sih di suruh beli paketan( pasti mikirnya emang ga punya uang aja))wkwkkw. Kalo mau ngegrab mah sebenernya bisa pake pulsa dulu. cuman ya harus mau tekor (( beneran ngeri liat IG sayanya)).

Tapi temen gua ini saranin liatin twitter sekalian biar kebal.

fyi:
Dia itu udah ngefans SNSD dari lama dan belum pernah ketemuan.

My friend said biar ga nyesek, Musti dihadapin. Diplototin.

Itu yang gua lakuin. Gua liat twitter. Langsung liat dong video Carat Indo ada yang deket banget sama hoshi. Mulai galau. Tutup twitter...wkwkwkkw.. Maaf ya.labil emang.

Nah pas di tranjakarta tiba -tiba inget mereka mau fansigh. Akhirnya kepoin mereka tuh fansighnya dimana. Gua ubek2 dah google, twitter, IG. Ternyata ga dapet. Sedihhh lagi.

Ternyata
Kata google :
Cuman orang yang dapet tiket yang di kasih info. Nyerah dong gua. TheSaem si harakeke yang bikin keputusan.

Nah pas nyampe di tempat tujuan gua, gua ngobrol sama mbak-mbak. Dia Curhat soal kerjaan. Ikutan juga gua cerita dikit kerjaan gua...wkwkw. Biar berasa simbiosis mutualisme.

Aing yang udah niat ga kepoin IG tiba2 reflek buka IG. disuguhin foto2 mall yang jadi tempat mereka fansigh. Komennya bilang  kalo mereka ga jadi indoor.

You know lah bahagianya gimana.

Tapi masih setengah seneng. Cari lagi info se-banyak2nya soal fansigh mereka

dan terima kasih yang upload poto tempat fansighnya. Gua berdoa lo masuk surga.

Akhirnya

dapetlah

Ternyata di Lotte Shopping Avenue.

Dan

hanya untuk informasi:

YOU'RE MY NAMJA, ARASSEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang