Perkenalan 1

25.3K 477 3
                                    

1. Revita Sari Smith

Seorang gadis yang memiliki wajah yang canti, hidung mancung, kulit putih tapi tidak terlalu putih, bulu mata yang lentik, bibir kecil yang berwarna pink, tinggi, body goals, baik dan juga ramah pada semua orang. Revita mempunyai 2 orang kakak laki-laki yang kembar yang dipanggil bang twins oleh revita dan 1 kakak perempuan serta 3 orang sahabat. Nama orang tua revita adalah Rehan William Smith dan Susanti Kartika Smith.

2. Saskia Anastasha Smith

Saskia adalah kakak pertama revita, dia sangat menyayangi revita apalagi jika menyangkut masalah cowok.

3. Kevin Saputra Smith

Kevin adalah kakak kedua revita, kevin lahir 3 menit sebelum kevan. Kevin merupakan most wanted boy di sekolahnya, kevin mempunyai sifat yang dingin kepada orang yang tidak dekat dengannya, berbeda jika bersama keluarganya dan kevin sangat suka menjahili revita.

4. Kevan Saputra Smith

Kevan adalah kakak ketiga revita, kevan lahir 3 menit sesudah kevin. Kevan juga merupakan most wanted boy disekolahnya, kevan mempunyai sifat yang 11 12 dengan kevin.

5. Selina Anggraini Winata

Sahabat revita yang paling bawel dan dekat dengan revita.

6. Angelia Caramelia Adinata

Sahabat revita yang paling ribet.

7. Natasha Amalia Prabowo

Sahabat revita yang paling suka menjahili orang dan juga agak tomboy.

--------------------

Sampai disini dulu yah guyss😁jangan lupa vote and commentnya😅

Salam manis dari author😗

Marwahmhare💕

I Love You My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang