Keesokan paginya pembelajaran di sekolah berjalan lancar seperti biasa. Saat pembelajaran sudah berakhir, Zach jalan menuju kamarnya dengan santai, tiba-tiba Leon menabraknya tidak sengaja.
Zach terkejut, bukan hanya karena Zach tertabrak Leon, namun juga karena gaya berpakaian Leon tidak seperti biasanya, biasanya ia memakai sweater dan celana panjang berwarna biru, serasi dengan rambutnya yang berwarna biru. Sekarang ia memakai jaket tebal berwarna biru, celana hitam, sepatu outdoor, topi bertuliskan huruf L dibagian depan dan tas yang sepertinya cukup berat. Sepertinya ada yang aneh.
"Minggir Zach, aku sedang terburu-buru!" bentak Leon,
"beritahu dulu mau kemana kau berpakaian seperti ini?" Tanya Zach
"bukan urusanmu!" Bentak Leon lagi.
"Leon, apa kau tidak ingat saat kita masih kecil kita sangat dekat, tapi kenapa sekarang kau berubah?”
"Itu masa lalu, aku telah melupakannya, jangan pernah mengungkit-ungkit hal itu lagi. Sekarang sudah berbeda". Kali ini Leon menjawab dengan nada dingin seperti sifat Leon sebenarnya.Seketika jawaban Leon membuat Zach diam. Leon pergi begitu saja dan sepertinya saat menabrak Zach, ada benda terjatuh dari tas Leon.
Zach menyadarinya dan langsung mengambil benda tersebut, ternyata benda tersebut adalah kertas yang menggambarkan peta menuju Menara Shadow, Zach juga tahu tentang menara itu. Zach segera melaporkan kepada guru privat latihannya, yaitu Kohaku Sensei. Karena Zach tahu apa yang akan dilakukan Leon itu membahayakan Leon.
Di akhir pembicaraan Zach dengan Kohaku Sensei, Zach bertanya "jadi bagaimana Sensei, apakah ada cara untuk mengalahkan orang yang sudah mendapatkan kekuatan dari Menara Shadow?"
"Sebenarnya ada, caranya kau harus berlatih dengan keras selama sebelas bulan di Kuil Hanzo hingga kau bisa mencabut Pedang Api Legendaris di kuil tersebut, pedang itu membantumu bisa mengalahkan orang yang sudah mendapatkan kekuatan dari Menara Shadow, kebetulan sekali elemenmu itu api kan, jadi Sensei yakin kau bisa melakukannya karena kau berbeda dari pengguna elemen api lainnya. Banyak pengguna elemen api yang mencoba mencabut pedang itu tapi semuannya gagal"."Aku harus mendapatkan pedang api legendaris, agar bisa mengalahkan dan membawa Leon kembali, walaupun menunggu satu tahun lagi.” Kata Zach sebelum ia tidur.
-------------------------------------------------------------
TBC-T
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RIVAL
Fanfiction"I will not kill him, even though he is my rival, he is my friend" -Zach Covernya amatiran bat sumpah, gile sendiri gua