Perjalanan menuju Menara Shadow melelahkan, di tengah jalan Leon berhenti untuk istirahat sejenak.
"Eh, di mana petaku ? Huh pasti terjatuh di perjalanan, untung saja aku sudah hafal arah menuju Menara Shadow".Leon melanjutkan perjalanan.
Sampai di menara Leon segera ke puncak menara, tiba-tiba di puncak menara ada seseorang berjubah hitam kemerahan mendatangi Leon dan bertanya “Hai nak siapa namamu?”
“le..Leon” jawab Leon gugup.
“aku tahu, kau kesini ingin mendapatkan kekuatan yang hebat, bukan?” kata orang itu
“umm... ya, kalau boleh tahu siapa namamu?” tanya Leon.
“oh, aku lupa memberitahu namaku, nama asliku adalah Corbyn Wright tapi penjaga disini memanggilku King Wright atau Master Wright, terserah kau saja. Aku adalah penguasa di menara ini, dan juga yang akan memberimu kekuatan.” Kata Master Wright.
“b.. baiklah Master Wright”.Master Wright membawa Leon ke tempat ritual untuk memberi kekuatan, lalu “aaa...!” Leon mendapatkan kekuatan itu.
“Tinggallah disini Leon, suatu hari nanti temanmu Zach akan kesini untuk membawamu pulang” kata Master Wright.
“bagaimana master bisa tahu tentang itu?” Leon heran,
“aku tahu semua yang ada di pikiranmu Leon.”“Wow” Leon terkagum, sekarang ia tidak gugup lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RIVAL
أدب الهواة"I will not kill him, even though he is my rival, he is my friend" -Zach Covernya amatiran bat sumpah, gile sendiri gua