1tahun kemudian
"Yeayy! Saatnya aku membawa kembali Leon ke sekolah. Lusa aku akan pergi ke Menara Shadow dan menemui Leon." Zach bersemangat, ia berhasil mencabut pedang itu dengan kekuatannya.
"Hebat Zach, kau bisa mencabutnya. Tapi ingat jika kau bertarung dengan Leon, lawan dia sebisa mungkin tapi jangan bunuh dia." Kata Kohaku Sensei yang baru sampai di kuil.
"Tentu tidak, walaupun dia rivalku tetap saja dia adalah temanku".
"emm.. apa yang bisa di lakukan pedang ini ya?" Zach bertanya-tanya.
"kucoba saja melubangi tebing di sana, seberapa besar lubang yang akan di hasilkan" Lalu Zach mencobanya.
"Boom! Luar biasa" seru Zach. Tebing itu di hancurkan oleh naga api yang keluar dari pedang Zach, lubang yang di hasilkan besar sekali."Duarr!" Bongkahan batu besar hancur terkena jurus baru dari Leon. "huahhahhah, jutsu Naga Petir ini kuat juga ternyata. Tapi, apakah bisa mengalahkan Zach," Leon sedikit ragu.
"Tenang saja Leon, naga petir itu belum sempurna, akan kubantu menyempurnakannya nanti malam" Master wright.
"Sekarang saja Master, Please".
"Sabarlah Leon, pekerjaanku masih banyak!"
"Huft baiklah".
Lusanya, Zach pergi ke Menara Shadow bertepatan dengan bulan purnama akhir tahun
Di menara bagian tengah, Zach melihat orang yang sepertinya ia kenal, "kau, LEON!""Ya, Napoleon Avery. Aku tidak akan kembali ke sekolah sampai kau bisa mengalahkanku, Zach" sekarang Leon sangar sekali.
"Oke, ayo kita bertarung sekarang"
waktu demi waktu berlalu belum pasti siapa yang akan memenangkan pertarungan sengit ini, sekarang semuanya hampir sama sampai mereka mengeluarkan serangan andalan masing-masing
"kalau begini terus aku bisa mati kehabisan tenaga, akan kukeluarkan Naga Petir ku sekarang. MATI KAU ZACH!"
"Dia yang memulai ya, baiklah kalau begitu, NAGA API!" keluarlah naga api dari pedang yang dibawa zach."Blarr!" Menara Shadow hancur seketika terkena serangan andalan dari mereka. Zach baik-baik saja tapi Leon, sepertinya dia pingsan terkena serangan tadi.
"Ya ampun dia ini, tadi sombong sekali sekarang sudah pingsan. Sejujurnya aku juga kelelahan sih" kata Zach sambil membawa Leon keluar area menara
"Akhirnya sampai juga di sekolah, dan akhirnya juga aku membawa Leon pulang" Zach sangat senang. Yah, mungkin.
-END-
___________________________________
Wkkwkwk cerita+bahasanya absurd bgt ya, maklumin yak namanya lagi belajar
.
Oiya follow IG & Twitter gw ya
IG : @tantra.nh
Twt : @07tantra
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RIVAL
Fanfiction"I will not kill him, even though he is my rival, he is my friend" -Zach Covernya amatiran bat sumpah, gile sendiri gua