the most wanted

27 3 0
                                    

Banyak typo.....
Jgn lupa follow
and vote....
Selamat membaca.....😗😗
Istiqomah ya readers😉😉😉

"Lama banget sih,ngapain aja dikamar?"Omel Seorang laki-laki dengan wajah kesal pada seorang gadis yang tak lain adiknya.Ya,mungkin setiap hari laki-laki itu ngomel pada adiknya begitu.Dio Alvaro,dia adalah satu-satunya saudara kandungnya.

"Ya biasa lah perawatan.kan,namanya juga cewe"Kata perempuan itu memutar bola mata malas dan mendengus kesal.

"Ya udah cepetan ntar kita terlambat lagi gara-gara lo perawatan inilah,itulah................"

"CUKUP!"Terdengar suara Mama dari dapur.Ia dan Dio memilih diam dan langsung pamitan,bergegas menuju sekolah.


Ayla POV

Memang setiap hari perempuan itu pergi sekolah bersama kakaknya,Dio yang memboncengnya setiap hari.Walaupun mereka adalah kakak adik,tapi mereka telah membuat perjanjian akan berubah status menjadi teman sekaligus saingan the most wanted disekolah.

Ayla Anastasya,nama perempuan itu.bisa dibilang the most wanted SMA bakti kencana,mungkin karena Ayla ketua osis dan cheerleaders.

***

Tiba disekolah, Ayla pusing setiap hari mendengar teriakan para cewek memanggil-manggil nama Dio,kakak nya.

"Dio..........Dio..........."Teriak para fansnya.

Jangan salah jika setiap mereka  baru tiba disekolah,mereka para fans yang sedari tadi menunggu langsung berlari mendekati mereka.

Mungkin takdir berkata begitu,walaupun mereka kakak adik tapi mereka menjadi saingan the most wanted disekolah.Pantas jika Diopun adalah most wanted di SMA bakti kencana.memang, Dio adalah kapten basket dan pintar,tak heran jika Dio banyak fansnya.

"La,lihat tuh fans gue udah nungguin buat minta tanda tangan gue"Dio tersenyum bangga melirik kearah Ayla.

"Eh,sorry ya.Gue bakal buktiin ke lo kalo fans gue lebih banyak dari lo"

Ayal pun menarik tangan Dio menuju kearah lapangan basket. membuktikan didepan Dio sendiri,dengan sengaja perempuan berparas cantik itu berjalan melewati koridor disamping lapangan basket.

Dan ternyata terbukti omongan Ayla pada Dio,para fans-nya pun bertetiak memanggil-manggil Ayla.

"Ayla..........ayla......."Dio hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat ekspresi para fans Ayla yang ternyata sebagian besar adalah temannya,mereka seperti terhipnotis cepat melihat kedatangan Ayla.

"Tuh......denger gak?"Seru Ayla bangga.
Untung saja mereka tidak sekelas.Tetapi kadang-kadang Ayla dan Dio merasa jaim jika memperlihatkan status mereka yang sebenarnya.

Ketika Ayla masuk kelas.Kesya,Diva dan Tissa sudah datang.Mereka adalah teman-teman Ayla  sekaligus partner organisasi Si Ketos berparas cantik itu.

Tiba-tiba diva menarik tangan Ayla dan menyuruh Ayla duduk bersama mereka,Ayla mengerutkan dahi bingung setelah melihat ekspresi mereka yang memasang wajah serius.

"La,tahu gak?Rico ternyata suka sama lo"
"Hah!?"Ayla terlonjak kaget mendengar penjelasan dari diva.

"Terus!?dia kan pacaran sama Disa"jawab Ayla singkat dan bersikap tenang.

"Tenang,seminggu yang lalu Rico sama Disa kan udah putus"sambung Tissa.

Ayla berusaha bersikap acuh tak acuh,  hanya berekspresi menaikkan sebelah alisnya  kembali tenang.

Bel istirahat pun berbunyi.Ayla,Diva,Tissa dan Kesya pun berjalan keluar kelas menuju kantin.

Ketika tiba dikantin,seorang laki-laki yang wajahnya tak asing menurut Ayla sedang berjalan ke arahnya yang sudah duduk tepat disamping pintu keluar kantin.

Rico Aldiano,cowo pintar,gagah dan cukup terkenal di SMA Bakti Kencana.ia langsung duduk didepan Ayla dan tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang rapih dan putih.


Ayla sedikit kaget melihat sikap Rico yang aneh dan tetap berusaha bersikap tenang.

"Ayla,boleh gak Gue jujur sama Lo?"seru Rico dengan senyum yang masih mengembang diwajahnya.
"Apa?"jawab Ayla singkat dan bersikap acuh tak acuh.
"Gue suka sama Lo"seru Rico."degg......
Ayla melongo dengan mulut setengah terbuka, kaget mendengar pengakuan Rico yang jelas dan terang-terangan.

Ayla pun berpikir keras,mulai berpikir dengan apa yang Ia katakan nanti sebagai jawabannya.ketika Ayla ingin menjawab tiba-tiba.
"brakkkkkkkkk"
Tanpa Ia sadari ternyata Dio sedari tadi melihatnya bersama Rico.

Ayla pun teringat dengan janjinya dan Dio kepada Mama,mereka  tidak boleh berpacaran sebelum meminta izin kepada Mama.

Diopun berjalan ke arah Ayla dan langsung menarik tangan Ayla kasar,perempuan cantik itupun pasrah ketika Dio menyeretnya berjalan menuju kelas.
Sampai tiba didepan kelas,Dio melepaskan tangan Ayla dan langsung berbalik menatap Ayla tajam.

"La,Gue tau lo suka sama Rico dari dulu.tapi,please......lo jangan pacaran sama Rico,Dia tuh playboy dan jangan sampe lo sakit hati gara-gara Dia"

Ayla mengerutkan dahi bingung setelah mendengar omelan Dio yang membuat hatinya tertegun.Ia tidak menyangka,baru kali ini kakaknya  begitu perhatian dan perduli kepadanya.biasanya Dio hanya memikirkan dirinya sendiri.

"Apaan sih lo,ngelarang Gue segala.biasanya juga lo bodo amat sama Gue!"
Jawab Ayla memasang wajah sinis menatap Dio yang begitu serius.tiba-tiba Dio memegang tangan Ayla yang membuat Ayla membulatkan mata kaget.

"La,lo tuh adik gue.sejahat-jahatnya gue ke lo tapi gue pasti bakal jaga lo"Ayla melongo dengan mata terbuka sempurna, kaget mendengar ucapan Dio yang ternyata masih sadar status mereka yang sebenarnya.


***

Ceritanya kakak adik,tapi kok kaya pacaran ya...hehe.....tapi tenang,mereka gak bakal pacaran kok,kan kakak adik😂😂eh gk tw deng😁
#lanjut ya readers😊😊

Stay Calm Beside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang