dont ignore me!!!

7 1 0
                                    

Di pertemukan dalam mimpi tanpa dipersatukan sudah cukup bagiku.daripada harus dipertemukan dan dipersatukan dengan diakhiri luka lebih menyedihkan ^Dio Alvaro

***


Setelah berganti baju dan bersiap-siap untuk jogging,Dio pun menuruni anak tangga dengan langkah sedikit cepat menghampiri Ayla yang sudah menunggunya diruang tamu.

"Let's go!!"seru Dio menghampiri Ayla dan langsung pergi menuju pintu keluar rumah meninggalkan Ayla begitu saja.
"Wait!!!mom i must go now,bye!!"teriak Ayla kepada Mama nya berpamitan, Mama hanya geleng-geleng dari dapur melihat tingkah kedua anaknya tersebut.

Hampir 20 menit mereka keliling kompleks.

"Yaelah....bang tungguin napa,gue capek nih!!"teriak Ayla yang membungkuk,mengatur nafas yang ngos-ngosan dan keringat bercucuran dilehernya.

Dio memberhentikan langkahnya mendengar Ayla yang teriak meminta berhenti.Dio membalikkan badannya melihat Ayla yang kini tengah duduk meluruskan kakinya dipinggir jalan.

"Dek,gue minta minum lo dong!!"pinta Dio menghampiri Ayla dan langsung duduk disamping adiknya.
"Nih!!"jawab Ayla dan menyerahkan sebotol air minum kepada Dio.
Tanpa basa-basi Dio pun langsung meneguk air minum dari Ayla sampai setengahnya.

"Dio!!"seseorang memanggil Dio,Ayla dan Dio pun langsung mengangkat wajahnya melihat siapa yang memanggil.

Seorang perempuan yang menurut mereka wajahnya familiar di mata mereka tengah berdiri tersenyum manis didepan mereka.

Mereka mengerutkan dahi bingung,mereka ragu dengan perempuan yang kini senyumnya mulai memudar ketika tak ada sahutan atau sapaan dari mereka.

"Kalian bener-bener lupa sama gue?"tanya perempuan itu dengan mata sedikit berkaca-kaca.
"La,lo inget nggak siapa cewe ini?"tanya Dio menyenggol lengan Ayla.
"Orang dia manggil nama lo bang!!"protes Ayla melirik tajam ke arah Dio.

"Its okey!"lirih perempuan itu beranjak pergi meninggalkan mereka yang masih bingung tak bisa menjawab apa-apa.

mereka hanya melihat punggung perempuan itu yang perlahan menghilang dari pandangan mereka.Dio mengerutkan dahi ketika melihat gantungan bertuliskan "C.A.D" berwarna biru langit yang tergantung ditas milik perempuan tersebut.

"Bang,gue penasaran deh sama cewe tadi.aneh,kok dia bisa tau nama lo ya bang?"tanya Ayla mulai penasaran.

"Gue juga,tapi kalo dia fans gue di sekolah.gue gak pernah liat dia lalu lalang disekolah deh!"jelas Dio dengan mata menerawang kedepan masih memikirkan tulisan pada gantungan yang ada ditas perempuan tadi.

"Wah....hebat banget lo bang,punya secret admirer dari luar sekolah"decak Ayla kagum melirik ke arah kakaknya yang masih menatap kosong kedepan.

"Hell!!bego banget gue,cewe tadi....."seru Dio menepok jidatnya agak keras,menggantungkan perkataannya.
"Who is she?"tanya Ayla penasaran mereka saling menatap beberapa detik dan hanya diam.

"Cewe tadi,anak perempuan yang suka kasih kita gantungan kunci waktu kecil"
"Clara!!"seru mereka serempak.
Mereka pun langsung berlari mencari keberadaan perempuan tadi.ya.....Clarissa Aradilla,perempuan yang pernah menjadi sahabat plus tetangga mereka.


Maaf y readers cerita nya acak-acakan😁
Mohon maklum...masih belajar😂😂
Dan part ini sedikit gara-gara pikiran banyak tugas😁😁
Jgn lupa vote and comment😙😁😁😙
Sllu d tunggu...follow😁😁😙😙😙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay Calm Beside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang