Only You [prologue]

1K 70 0
                                    

Jeong Sagang

Orang yang sangat aku sayangi, orang yang sangat aku cintai, dan orang yang sangat aku rindukan sampai saat ini. Entahlah, aku merasakan adanya kehadiranmu di sini. Suaramu saat memanggil namaku, orang yang memindahkanku ke kamar saat aku tertidur di ruang makan. Orang yang menyayangiku dan keluarga yang telah kita bangun. Aku selalu mengingat masa-masa di mana kita tidak dekat sampai akhirnya kau meninggalkanku. Intinya, aku merindukanmu. Sangat merindukanmu.


Di sini lah ceritanya dimulai












"Sagang gak masuk lagi ya??" tanya wali kelasmu yang lagi ngabsen murid-muridnya. Semua siswa langsung natap kamu.

"Sagang anu bu, masih sakit jadi gak masuk hari ini" kata kamu. Padahal kamu gak tau Sagang kenapa.

"Oh yaudah, kalian lanjutin kerjaan kalian sambil ibu absen" kata kamu sambil ngelanjutin tugas yang harus kamu kerjain.

•••

Pulang sekolah, kamu langsung ke super market buat beli buah untuk Sagang seperti yang disuruh wali kelasmu. Setelah selesai belanja, kamu ngelangkahin kaki kamu ke rumah Sagang. Setelah nyampe, kamu langsung ngetuk pintu rumah sagang.

"Masuk!"

Setelah dapet respon dari Sagang, kamu langsung masuk ke rumah Sagang. Baru aja buka pintu, kamu kaget dengan keadaan rumah Sagang yang sangat berantakan.

Tbc

Ehehehe

Vomment dong

Only You [jeong sagang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang