Only You [8]

426 39 4
                                    


•melepas•

Junwook tiba-tiba narik tangan kamu dan Eunsung keluar rumah sakit. Entah mood Junwook tiba-tiba berubah. Awalnya dia dingin banget sekarang jadi balik lagi kayak biasanya. Yup, itulah kelebihan Kim Junwook. Dan yang ada di otak kamu adalah pasti ada yang mau disampaikan Junwook ke kamu dan Eunsung. Gak lama, Junwook ngeberhentiin taksi dan kalian bertiga masuk ke dalam taksi.

"Tujuannya ke mana??"

"Anterin kita ke tempat karaoke di daerah Gangnam" kata Junwook semangat.

"Lu mau ngajak kita karaoke-an?? Duit dari mana lu??" tanya Eunsung kaget.

"Udah ikut aja, gua yang bayarin" kata Junwook sambil masang seat belt dia karena dia duduk di kursi depan.

"Gak nunggu Sagang aja??"

"Kelamaan kali, udah sekarang aja" kata Junwook nyantai. Gak lama, taksi yg kalian tumpangi jalan dan keheningan terjadi sepanjang perjalanan.

Sesampainya di sana, Junwook nyewa satu ruangan untuk kalian bertiga dan kalian langsung masuk ke ruangan yang udah kalian sewa.

"Ayo, kalian mau nyanyi lagu apa??" tanya Junwook.

"Lu duluan aja dah, gaada ide gua mau nyanyi apa" kata Eunsung.

"Gua abis si Eunsung aja" kata kamu nyantai.

"Bener ya?? Sorry kalo kalian gak tau lagu pilihan gua" kata Junwook lalu milih lagunya Btob - Missing You. Dia nyanyiin itu dengan lembut karena emang suara dia lembut banget.

neoreul geuriweohada haruga da jinasseo
Aku merindukanmu dan hari yang lain berlalu

neoreul geuriweohada il nyeoni gabeoryeosseo
Aku merindukanmu dan satu tahun lagi berlalu

nan geunyang geureoke sara
Beginilah caraku hidup

neoreul geuriweohada geuriweohada
Seperti yang aku rindukan kepadamu, aku merindukanmu

"Lu aja duluan" bisik Eunsung setelah Junwook selesai nyanyi.

"O-oke" kata kamu lalu kamu milih lagunya Bolbbalgan4 - hard to love

naman ireon sesangeul salgo itneun geot gatayo
Itu seperti aku satu-satunya orang yang hidup di dunia seperti ini

barabogiman hada pogihal suneun eopgetjyo
Aku hanya menatap aku tidak bisa berhenti

geundedo ireoke apeun maeumman gajigo saneun geon
Tetapi aku hidup dengan hati yang sakit

domuji bulgongpyeonghaeseo gyeondil suga eopseoyo
Itu benar-benar tidak adil aku tak tahan

"Ciyee, kangen Sagang" kata Junwook sambil nyengir.

"Unsh unsh, Sagang aku padamu" dilanjut Eunsung. Muka kamu langsung merah karena malu malu babi.

"Wook, duet yuk" ajak Eunsung ke Junwook.

"Duet lagu apa tapi??" tanya Junwook.

"Lu mau lagu apa??" Eunsung balik nanya.

"Lah kan lu yang ngajak"

"Ya kan kalo gua yang milih takutnya lu gak suka"

"Yaudah lagu kesukaan Sagang aja"

"Yaudah, lagunya AKMU aja. Kan si Sagang suka" kata Eunsung final lalu disetujui oleh Junwook.

"Loh, bukannya Sagang sukanya Bolbbalgan4 ya??" tanya kamu ngoreksi.

"Sagang suka apa??" tanya Eunsung sama Junwook ke kamu.

"Bolbbal--"

"Wah.... Pacarnya Sagang beda. Udah jadian ya?? Ngaku lo!!" kata Junwook natap kamu pake smirk dan lagi-lagi muka kamu merah.

"Eng-enggak, tapi kan kalo--"

"Terbata-bata berarti udah jadian ya gak??" tanya Eunsung lalu dijawab "tos" sama Junwook.

"Oke, kita nyanyi lagu Last Goodbye aja, lu jadi Chanhyuk ya" kata Junwook dan disetujui oleh Eunsung.

Kamu bareng temen-temen kamu ketawa-ketiwi sambil nyanyi-nyanyi dan kadang teriak bareng. Sayangnya, salah satu dari anggota kalian memilih buat tidur panjang di suatu ruangan bersama alat-alatnya. Dan masih mengganjal di pikiran kamu, kenapa Junwook ngajakin kamu karaoke-an bareng Eunsung juga.

Satu jam berlalu, akhirnya kalian selesai karaoke-an. Setelah keluar dari gedung tersebut, Junwook ngajak kalian ke tepi Sungai Han. Katanya sih mau flashback masa kecil kalian pas main di sana. Masa-masa kalian gak kenal cinta, gak kenal pacaran, sampe akhirnya kalian misah karena Sagang harus pundah ke Busan karena ada urusan pekerjaan orang tuanya.

"Eh, inget gak pas main sepeda Sagang jatuh gara-gara rantainya lepas" kata kamu sambil nahan ngakak.

"Terus Junwook kesandung batu pas mau nangkep burung terus diketawain Hyunjin yang notabene-nya dia musuh kita karena dia anak holkay" kata Eunsung sambil ngakak.

"Gak ngaca, siapa yang pernah beli susu pisang terus ngeluh gara-gara rasanya asin padahal situ lagi pilek" bales Junwook.

"Kayaknya cuma gua yang normal" kata kamu.

"Gak inget dia pas salju pertama sepuluh tahun yang lalu main perang salju kena orang lain terus malah lu yang nangis" kata Junwook.

"Oh iya, wook. Lu ngajak kita karaoke-an sama ke sini mau ngapain??"

"Oh iya, eum..... Guys. Kalian gapapa kalo gua tinggalin lama??" tanya Junwook.

"Hah?? Lu mau ke mana emangnya??" tanya kamu sama Eunsung barengan.

"Gua mau pergi ke tempat yang jauh dari sini" kata Junwook.

"Wook, jangan drama deh. Kalo gabisa akting ya jangan gini lah" kata Eunsung.

"Gua serius karena.....






















.....gua yang bakal donorin jantung gua buat Sagang"







Tbc

Wayolo junuk

Wayolo aku dabel ap

Wayolo vomment

Only You [jeong sagang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang