Gila sih guise, ni part bakalan drama banget sooooo pencet tombol back aja klo udah enegue :>
•mama sagang•
Kamu natap bingung ke orang yang nyamperin kamu sama Junwook.
"Ikut saya" minta orang tadi.
Kamu makin bingung. Tiba-tiba, Junwook ngegenggam tangan kamu.
"Kita ikutin aja, siapa tau bisa ketemu Sagang"
Gak lama, kamu nyampe di sebuah cafe yang tempatnya lumayan deket sama rumahnya Sagang. Orang itu nyuruh kalian duduk dan nyodorin beberapa album foto.
"M-maaf, tante s-siapa ya??"
"Loh kamu gak inget?? Dia kan ibunya Sagang" jawab Junwook rada nyolot.
"Tapi Sagang bilang kalo ibunya udah meninggal"
"Mungkin waktu itu Sagang belum ngerti" kata mamanya Sagang.
"M-maksud t-tante??"
"Jadi..... Semuanya berawal dari keegoisan ayahnya Sagang"
Kalimat yang dikeluarin dari mulut mamanya Sagang ngebuat kamu dan Junwook tambah bingung.
"Dulu, ayahnya Sagang pengen punya anak perempuan. Pas saya bilang kalo sagang laki-laki dia..... Dia langsung ngegugat cerai saya"
Kamu kaget setengah idup, begitu juga dengan Junwook.
"S-semenjak itu, S-s-sagang dititipin di panti asuhan karena saya sibuk. Pas saya ceritain semuanya, Sagang malah marah ke saya dan gamau ketemu saya"
"Te-terus?? Tante gimana?? Nanti tante sama Sagang tinggal di mana?? Kan rumahnya udah dijual" tanya kamu ke mamanya Sagang.
"Saya masih punya apartement, jadi saya bisa tinggal di sana untuk sementara" kata mamanya Sagang.
"O-oh, gi--"
"Kita pulang dulu ya tante, kapan-kapan kita mampir ke sini lagi" kata Junwook sambil narik tangan kamu keluar cafe.
Aneh, tadi dia yang ngajakin kamu ketemu mamanya Sagang. Sekarang?? Dia malah narik kamu keluar cafe.
"Loh wook, kok keluar sih??!! Kan aku masih mau nanya ke mamanya Sagang" kata kamu agak kesel.
"Jangan percaya orang itu" kata Junwook yang masih narik tangan kamu.
"Ya tapi kenapa wook??!!" tanya kamu ngegas.
"Lu gak tau cerita aslinya" kata Junwook yg langsung ngeberhentiin langkahnya.
"Maksud kamu apa wook??" tanya kamu sambil ngatur napas kamu.
"Semuanya bohong, sejak kapan ayahnya Sagang minta anak perempuan?? Sejak kapan ayahnya Sagang gugat cerai mamanya Sagang??" tanya Junwook rada ngegas.
"Kamu tau dari mana ada cerita kayak gitu??" tanya kamu.
"Ya kalo minta anak cewe kan ayahnya sama mamanya bisa bikin lagi" kata Junwook ngasih smirk ke kamu.
"JUNWOOK IH OGEB!! GUA UDAH PERCAYA MALAH NGAJAK BERCANDA!!" kata kamu sambil nabokin Junwook.
"Ih tapi bener tau, kan bisa bikin lagi" kata Junwook.
"Tau ah, kesel gua!! Pulang sendiri gamau tau" kata kamu ngambek.
"Ya kalo mau tau cerita aslinya besok ketemuan aja sama gua di perpus, gua ada bukti kalo si tua bangka itu bohong" kata Junwook nyantai.
"Bener??" tanya kamu.
"Liat aja besok. Tiati di jalan, takutnya ada jumping candy" kata Junwook lalu pergi ninggalin kamu di halte sendirian.
Gak lama, ada taksi berhenti di depan kamu, kamu langsung masuk ke taksi dan taksi itu jalan. Gak sadar aja kamu kalo ada yang merhatiin.
Oh, udah sama Junwook?? Selamat ya
Tbc
Hayo siapa hayoo
Btw, udh berapa lama ni ff gua telantarin?? Sebulan?? Dua bulan??
Soalnya waktu itu gak mood ngelanjutin gara-gara si CEO laknat.
Vomment ah gamau tau, udah up aku
Bye
Met tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [jeong sagang]
Nouvellesgimana sikap sagang di depan orang banyak?? ceria?? sopan?? ramah?? Mungkin cuma di depan orang banyak. Tapi, ada sesuatu yang tersembunyi dari diri sagang. /imagine