•kabar•
Setelah Junwook ninggalin kamu, kamu memilih buat ke rooftop sekolah. Emang gak biasanya sih kamu bolos, cuma kangen aja sama rooftop karena kamu pertama kali ke sana bareng Sagang dan tempat terakhir kamu ngeliat Sagang. Karena sebentar lagi masuk, kamu memutuskan untuk bolos.
Baru aja kamu nyampe ke tangga, ada Eunsung nyamperin kamu.
"Woyy, ada berita pentiiiiiiiiiing banget!!" kata Eunsung dengan nada kayak ceu nayang.
"Berita apapun dari lo gua gak peduli"
"Ish..... Noonanya galak banget. Ini si Sagang....."
Mendengar nama Sagang, kamu langsung natap ke Eunsung serius.
"S-sagang??"
"Sekarang dia ada di rumah sakit, dia butuh pendonor jantung karena kondisinya drop sekarang"
"Udah berapa kali sih gua dibohongin hari ini??!! Tadi Junwook, sekarang lo, Nanti siapa??!! Bangchan??!! Hyunjin??!!"
"Tapi gua tau dari ayah gua, jadi kalo bisa lu ikut gua. Lebih tepatnya sih lu sama Junwook, ayah gua butuh lu sama Junwook sekarang"
"T-tapi--"
Belum juga kamu ngelanjutin omongan kamu, Eunsung udah narik pergelangan tangan kamu keluar lingkungan sekolah dan narik kamu ke dalem bis yang lumayan kosong. Kamu sama Eunsung gak ketauan security karena kamu sama Eunsung keluar lewat gerbang utara yang cctvnya rusak gara-gara tawuran tahun lalu.
Sampe rumah sakit, Eunsung narik pergelangan tangan kamu dan langsung nyamperin ayahnya Eunsung.
"Junwooknya mana?? Kan ayah mintanya Junwook"
"Eumh..... Anu..... Junwook--"
"Manggil??" tanya seseorang di belakang kamu sama Eunsung. Yup, Junwook muncul entah dari mana padahal tadi kamu sama Eunsung ke RS berdua.
"Junwook, ikut sama saya sebentar" kata ayahnya Eunsung. Ayahnya Eunsung masuk ke dalem ruangannya dan diikuti Junwook dibelakangnya.
Sementara itu.....
"Lu mau nengokin Sagang gak??" tanya Eunsung. Kamu ngejawab pake anggukan.
"Oke, ikut gua sekarang" kata Eunsung sambil narik tangan kamu. Cuman lima langkah dari tempat kamu berdiri tadi, kamu sama Eunsung nyampe di depan ruangan yg besar dan kamu bisa liat Sagang terkapar di sana.
Perasaan kamu mulai gak karuan. Bingung memilih untuk senang atau sedih. Kamu senang, karena akhirnya kamu nemuin Sagang. Tapi kamu sedih, kamu belum bisa ngobrol kaya dulu lagi. Sagang yang sering bolos, Sagang yang ceria, Sagang yang selalu jadi juara kelas, Sagang yang kamu cintai. Setelah berminggu-minggu kamu nyari Sagang, kamu nemuin dia dengan keadaan kayak gini.
"Oh iya, pas ayah gua nemuin Sagang, ayah gua nemu ini" kata Eunsung sambil nyodorin komik yang pernah Sagang beli bareng kamu. Kamu langsung ngerebut buku komiknya dan kamu nemuin surat di halaman pertama.
Hai, gua Sagang. Orang yang ngebeli buku ini
Jadi, isi buku ini full sama kayak apa yang udah gua alamin sendiri. Dari buku ini, gua bisa ngerasain apa yang dirasain kakak gua sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Dan yang bikin gua tertarik sama buku ini, karena gua beli bareng orang yang udah gua suka setelah masuk ke sekolah baru gua di Seoul. Dia adalah saru-satunya orang yang gua punya saat ini. Tapi begonya, gua malah pergi ninggalin dia. Dia--
Kamu udah gak kuat bacanya. Kamu nangis sejadi-jadinya. Karena Eunsung peka, dia langsung ngusap-ngusap punggung kamu. Tanpa peduli siapa aja yang ada di sana, kamu langsung meluk Eunsung sambil ngeluarin air mata kamu.
"Udah, kalo mau nangis ya nangis aja"
Gak lama, Junwook keluar dari ruangan ayahnya Eunsung.
"Kalian bisa ikut gua gak??"
Tbc
Vomment
Maaf typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [jeong sagang]
Nouvellesgimana sikap sagang di depan orang banyak?? ceria?? sopan?? ramah?? Mungkin cuma di depan orang banyak. Tapi, ada sesuatu yang tersembunyi dari diri sagang. /imagine