Only You [3]

529 49 2
                                    

Warn : buat chap selanjutnya dan sampe akhir bakalan sensitif. Jadi buat yg gak suka mending pencet tombol back aja ya, makasih

berbeda•

Semenjak kejadian di toko buku beberapa hari yang lalu, kamu sama Sagang makin deket. Kalian sering berangkat bareng, ke kantin bareng, ke perpus bareng, dan lain-lain. Tapi anehnya, kamu belum tau apakah dia suka sama kamu atau enggak. Karena dia memperlakukan kamu itu beda.

Contohnya sekarang, kamu lagi ada di rooftop sekolah bareng Sagang. Katanya sih mau ngadem, tapi ini udah jam pelajaran dan kamu gak balik-balik ke kelas. Sagang?? Dia baca komik yang dia beli bareng kamu.

"Gang"

"Hmm??"

"Tumben lu beli komik kayak gitu?? Biasanya one piece"

"Pengen baca aja, emang kenapa?? Mau baca juga??" tanya Sagang yang masih fokus ke komiknya.

"E-enggak sih, tumben aja. Btw, kita gak balik ke kelas??" tanya kamu sambil duduk di sebelah Sagang.

"Enggak ah, pelajaran mtk, males" kata Sagang. Kamu cuma ketawa kecil. Kamu tau kalo ini alasan Sagang biar pr-nya gak diperiksa.

Gak lama, Sagang nyenderin kepalanya di pundak kamu. Kamu kaget, niatnya kamu mau lari biar gak ketauan dugun-dugun tapi kamu ditahan Sagang.

"Gausah lari, gua suka dengernya" kata Sagang.

"APAAN SIH SAGANG DASAR OM OM PEDOPIL!!" Teriak kamu sambil nabokin Sagang pake komik yang Sagang bawa tadi.

"Ehehe, sori sori" kata Sagang yang udah pasrah ditabokin.

Kalian di atep berjam-jam sampe sore. Pas denger bel pulang, kamu sama Sagang langsung lari ke kelas buat ngambil barang kalian dan langsung lari ke halte. Tapi pas kamu keluar gerbang, kamu ngeliat mama kamu lagi nungguin kamu di depan gerbang.

"Loh?? Mama?? Tumben jemput"

"Enggak, mama cuma mau ngasih kunci rumah" kata mama kamu sambil nyodorin kunci rumah ke kamu.

"Loh, mama pergi lagi??" tanya kamu sedih.

"Cuma dua hari kok, nanti juga balik lagi'

"Tapi...."

"Udah gausah manja, malu loh sama pacar mu" kata mama kamu.

"Apaan sih maaaa, belum jadiaaaan" kata kamu ngerengek.

"Ohh gitu. Sagang, tante titip anak tante ya. Emang agak bandel anaknya, jadi kalo ada apa-apa cubitin aja" kata mama kamu lalu ninggalin kalian berdua.

"Ayo, gang. Kita pulang" kata kamu sambil narik tangan Sagang.

"Sorry sorry, gua gak bisa pulang bareng sekarang. G-gua ada perlu, l-lu p-pulang sendiri g-gapapa kan??" tanya Sagang.

"Gua--"

"Gua pulang dulu yaa, byee!!" kata Sagang langsung lari ninggalin kamu.

Aneh, perasaan tadi dia baik-baik aja. Apa jangan-jangan.....



Tbc

Sorrrrrryyyyyyy banget guys

Gak update semingguan

Karna acu sibuk + sakit jd gak bisa up

Tp vomment laaaaaaaah

Bye byee

Only You [jeong sagang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang