Only You [1]

721 69 0
                                    

Warn : buat chap selanjutnya dan aampe akhir bakalan sensitif. Jadi buat yg gak suka mending pencet tombol back aja ya, makasih



"Gang, kamu habis nangis?? Ini kok tisunya berantakan gini??" tanya kamu sambil mungutin sampah yang berserakan.

"Enggak, tadi aku minum air terus tumpah. Makannya tisunya berantakan" kata Sagang dengan suaranya yang serak.

"Emang lu sakit apaan sih sampe gak masuk seminggu??" tanya kamu sambil duduk di sebelah Sagang.

"Kepala aku sakit mikirin kamu terus" kata Sagang sambil naro kepalanya di pundak kamu.

"Aku serius"

"Jangan diseriusin, aku belum siap" kata Sagang yang masih nyender.

"Sagang!!"

"G nya ganti jadi Y dulu baru nyaut"

Kamu kesel. Kamu akhirnya nendang Sagang sampe jatuh dari kasurnya. Kamu berniat buat balik tapi tangan kamu ditahan sama dia.

"Apaansi lu??!! Mau gua comblangin ke sumur hah??!!" Kata kamu sambil ngegas.

"Temenin" kata Sagang sambil ngeluarin aegyonya di depan kamu. Kamu ngehela napas, mau gak mau kamu harus nemenin Sagang.

Sagang yang awalnya duduk di lantai jadi pindah ke kasur bareng kamu.

"Sakit apa lu sampe gak masuk seminggu??"

"Gak sakit, cuma betah di rumah aja" kata Sagang dengan nada sedikit dingin. Sejak kapan dia begini?? :(:

"Kalo gitu, besok temenin gua ya??" kata kamu ke Sagang.

"Temenin?? Kemana??"

"Udah ikut aja" kata kamu.

Sagang ngangguk ngerti. Dia langsung nyenderin kepalanya dan tidur di sebelah kamu.

Jantung kamu tiba-tiba berdetak lebih kenceng, untungnya gak kedengeran sama Sagang yang lagi tidur.

Tapi kamu ngerasa ada yg aneh dari Sagang, tapi kamu gak ngerti kenapa.

Tbc

Maaf ya guys, gw update lama.

Tabletqu lg gak bisa dipake, jadi nebeng hp kakak :(

Maaf juga klo chapnya kependekan karena kan biar dugun dugun gituu

Vomment yaa

Only You [jeong sagang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang