karna lagi liburan semester y/n jadi sehari-harinya bantu bundanya di resto.
nah, hari ini tuh resto rame banget sampe bikin y/n pegel sendiri.
lumayan sih dia kerja di resto bundanya sendiri, dikasih bayaran juga soalnya.
kan lumayan, buat nambahin tabungannya buat travelling.
y/n tuh suka banget travelling dari kecil, keturunan ayahnya.
semenjak ayahnya meninggal, y/n jadi kasian sama bundanya yang nyari uang sendiri buat dia sama kakaknya.
untung ayahnya emang udah buatin bundanya restoran pastry, karna tau istrinya ini suka banget bikin kue.
karna ayahnya meninggal juga udah bikin Jae sadar, kalau sekarang semua tanggung jawab ada ditangan dia.
dari yang dulu suka bolos sekolah biar bisa kongkow bareng temen bandnya jadi Jae yang bisa ranking 1 paralel, keterima di universitas ternama lalu lulus sebagai lulusan terbaik dan langsung di rekrut sama perusahaan yang dia naungi sekarang.
y/n udah masuk ke alam mimpinya sejak 10 menit lalu, dan dia juga gak sadar kalo tepat malam ini umur dia bertambah.
"Jae pulang!"
ya dia nyampe rumah udah hampir jam 1 pagi, kelamaan kongkow sama Mingyu tadi.
tapi dia ngeliat lampu dapur rumahnya masih nyala.
"bunda?"
"kamu udah pulang?"
"bunda ngapain? gak tidur? udah pagi ini"
"nih, bunda lagi bikin kue buat adekmu"
Jae senyum ngeliat bundanya yang lagi serius ngolesin krim.
Jae nyamperin bundanya lalu meluk bundanya dari belakang dan naro kepalanya di ceruk leher bundanya.
umur boleh 26 tahun, kalo lagi sama bunda, Jae masih tetep anak laki-laki bandel kesayangan bundanya.
"kakak kenapa, tumben"
Jae ngegelengin kepalanya kecil
"kalo gapapa, awas dulu, bunda lagi bikin ini, dikit lagi selesai kok"
sebelum bener-bener ngelepasin pelukannya
cup
"kakak sayang bunda"
"aku bantu ya?""gakusah, kakak capek kan? istirahat aja sana"
"oiya kak, enaknya surprise in adek sekarang atau nanti pagi aja ya?""sekarang aja"
"tapi adekmu tadi kerja keras banget di resto bunda kasian sendiri liatnya"
"gakpapa, nanti adek kakak kelonin biar bisa bobo lagi"
tak
bunda mukul lengan Jae pelan
"kamu ini, udah gede juga"
Jae cuma ketawa pelan dan ngejawab
"kakak kangen sama adek"
"takut sebentar lagi adek bakal ngerasain jatuh cinta"***
cklek
"happy birthday adek, happy birthday adek, happy birthday, happy birthday, happy birthday adek"
y/n yang lagi pules langsung kebangun karna denger suara kakak sama bundanya.
y/n kaget karna dia bener-bener clueless banget kalo sekarang ulang tahunnya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Asian •Kim Mingyu• (DISCONTINUED)
Fanfictionwithout crazy, because he isn't crazy yet. Kim Mingyu Park Y/n Park Jaehyung and others... ✔: 29/09/18 ❌: DISCONTINUED °heehunby2k18° cr cover to owner🙆♀️