hey hey!!!
lama gak jumpaaa, maaf aku update lama bgt yaaaa:(((((
libur lebaran ini aku bakal update terus janji, soalnya libur sekolah lamaaaa bgt, tp setelah libur aku gakjanji ya, soalnya aku udh bakal kelas 12:((makasih supportnya semuaaaa!!💕💕
***
malem ini malam terakhir sekaligus acara gathering kantornya Mingyu.
semua karyawan dan keluarga udah kumpul di ballroom hotel untuk melaksanakan acara.
Jae sama y/n lagi sibuk makanin cake sama ngambilin minuman, mumpung gratis, enak-enak lagi.
gak lama, pintu ballroom kebuka dan memperlihatkan laki-laki tampan dibalut tuxedo formal berwarna hitam didampingi oleh wanita cantik dengan long dress berwarna putih dan riasan rambut yang anggun.
mereka terlihat sangat cocok, Kim Mingyu dan Ahn Sohye berjalan bergandengan masuk menuju podium acara.
"selamat malam semuanya" buka Sohye sambil tersenyum manis menatap semua para karyawan, terutama laki-laki yang sedang memegang sepiring cake coklat.
"saya disini mewakili Kim Mingyu selaku dari Kim corp untuk mengucapkan selamat sekaligus terima kasih karna sudah bekerja keras bersama kami selama 5 tahun belakangan"
"sekaligus saya ingin menyampaikan satu hal penting""saya Ahn Sohye dan Kim Mingyu akan bertunangan malam ini"
gak lama, ballroom acara tersebut dipenuhi riuh selamat dari para karyawan.
pembawa acara mengambil alih mikrofon
"selamat kepada tuan Mingyu dan nona Sohye atas kabar bahagianya --"
"POPPO POPPO POPPO!"
ada salah satu karyawan yang teriak poppo kenceng banget sampe bikin satu ballroom ketawa, tapi malah bikin semuanya ikutan teriak
"poppo poppo poppo!"
Mingyu dan Sohye cuma bisa ketawa ngeliat kelakuan karyawan mereka ini, tanpa disangka Mingyu menarik pinggang Sohye mendekat dan tentu saja ini membuat Sohye terkejut.
Mingyu semakin mendekatkan wajahnya dan
cup
Mingyu benar-benar mencium Sohye, tepat dibibir.
para karyawan pun semakin riuh.
Sohye kaget, karna ini tidak ada dalam skenario mereka.
***
"y/n ganti bajunya langsung tidur"
Jae bilang gitu sambil make jaketnya."kak Jae mau kemana?"
"minum"
"ikut"
"heh apaan, nggak!"
"kamu di kamar aja, kakak cuma sebentar""aku juga patah hati kak"
Jae berenti make sepatu waktu denger suara y/n yang kedengeran sedih banget.
Jae jadinya ngelepas sepatunya lagi dan ngehampirin y/n yang masih nunduk dipinggir kasur.
grep
Jae meluk y/n erat banget, sambil sesekali ngelusin kepala y/n, y/n balik meluk pinggang Jae erat.
Jae jadi duduk disamping y/n masih sambil meluk y/n.
"ini alesan kenapa kakak gakmau kamu deket sama Mingyu"
"kalo temenan sih gapapa, kalo lebih dari itu kakak gakmau kamu ngerasain sakit hati kayak yang kakak rasain dulu dan sekarang"y/n makin meluk Jae erat.
"seberapa keras usaha kakak kerja, cari uang, gak akan bisa nandingin Sohye dan keluarganya, begitupun kamu"
"seberapa cinta kamu sama Mingyu, seberapa keras usaha kamu, kamu mungkin gak akan bisa sebanding sama Mingyu dan keluarganya"***
"Gyu apasih kok kamu nyium aku beneran tadi?!"
Sohye marah-marah sambil mukulin lengan Mingyu."gakpapa"
"kamu gak liat tadi mukanya y/n kaget kamu nyium aku?!!"
"kamu nih, suka sama y/n kok gampang banget nyerah""kamu juga nyerah sama Jae"
Sohye diem.
Mingyu yang ngeliat Sohye sedih jadi gaenak dan meluk Sohye buat nenangin.
"maaf, gak bermaksud buka luka lama"
"aku gak nyerah sama Jae, tapi Jae yang ngejauh"
"kamu gakusah sok tau""kamu masih deketin Jae?"
Sohye ngangguk pelan.
"kita masih sempet ketemu sebelum ke Jepang"
"tapi tetep gakada titik terang buat hubungan kita"
"tadinya, aku mau kasih tau perihal tunangan ini biar dia gak kaget banget"
"eh tapi dia ninggalin aku sebelum aku selesai ngomong""yaudah, lepasin aja Jae"
"gak segampang itu, Jae banyak ngebuat aku berubah"
"kadang, aku benci kenapa aku harus lahir dari keluarga konglomerat gini"
"kamu kenapa tiba-tiba mau nerima pertunangan ini sih?! katanya beneran mau ngedeketin y/n?!""aku sering bikin y/n celaka"
"aku gakmau bikin y/n sering sakit baik hati ataupun fisik gara-gara aku"
"kemaren y/n di opname gara-gara aku kasih seafood padahal dia alergi""astaga! gak gitu juga!"
"kamu nih gakada pengalaman pdkt sama sekali ya?!"Mingyu ngegeleng kecil sambil ngerucutin bibirnya.
Sohye nyubit pipi Mingyu gemes, tau gak sih kalo Sohye itu nganggep Mingyu sebagai adeknya gaklebih, Mingyu tuh lucu kayak adek kecil tapi juga bisa ngelindungin Sohye kayak seorang kakak.
"aku ajarin kamu deketin y/n"
Mingyu diem
"tapi, bukannya hari ini aku udah bikin y/n sakit hati lagi?"
tbc
next?😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Asian •Kim Mingyu• (DISCONTINUED)
Fanfictionwithout crazy, because he isn't crazy yet. Kim Mingyu Park Y/n Park Jaehyung and others... ✔: 29/09/18 ❌: DISCONTINUED °heehunby2k18° cr cover to owner🙆♀️