12

1.2K 171 24
                                    

Mingyu sama y/n udah mandi tapi mereka belum tidur karena masih sibuk masing-masing.

y/n sibuk makan sambil nonton dan duduk di sofa, Mingyu lagi sibuk ngontrol dirinya sendiri yang lagi ngeliat y/n.

rasanya Mingyu mau narik kata-katanya tadi, kenapasih dia harus bilang kalo dia gabakal ngapa-ngapain y/n?!

awalnya emang gitu, tapi masalahnya sekarang Mingyu harus ngeliat y/n pake piyama tanpa lengan yang panjangnya gaada setengah pahanya, sambil ditutupin cardigan satin tipis.

kan Mingyu lemah iman lama-lama kalo disajiin yang begini.

"kak Mingyu gak makan?"

y/n noleh ngeliat Mingyu yang masih bengong ngeliatin dia dari atas kasur, serius Mingyu bener-bener harus nahan diri ini, tapi akhirnya dia beraniin buat duduk di samping y/n terus ikutan makan.

Mingyu daritadi berusaha buat ngalihin pandangannya ke tv, tapi susah coi gila, di sampingnya ada yang lebih seger.

"kamu gaada piyama lain?"

y/n yang lagi serius nonton jadi natap Mingyu polos sambil ngerjapin  matanya beberapa kali.

"piyama aku kotor semua, tinggal ini doang"

Mingyu ngehela napas pelan

"pake hoodie aku aja ya?"

"eh gausah kak"

"emang kamu gak dingin?"

"dingin sih, tapi kan nanti tidurnya pake selimut"

iya pake selimut, tapi nanti Mingyunya yang panas dingin.

Mingyu berdiri terus ngambil hoodienya yang ada di lemari terus ngasih ke y/n

"nih pake"

"gakusah ka--"

"pake."

oke ini mutlak, gabisa dibantah, akhirnya y/n ngambil uluran hoodienya Mingyu dan make hoodie punya Mingyu.

"kak ini gede banget" kata y/n sambil berdiri ngasih liat hoodie yang udah nutupin seluruh piyamanya yang tadi, kebayangkan itu piyama sependek apa?

"gapapa biar gadingin" kata Mingyu cuek sambil lanjut makan dan nonton tv.

padahal mah dalem hati pengen bawa y/n ke pelukannya saat itu juga, karna demi apapun y/n lucu banget tenggelem dalem hoodienya Mingyu.

tau gak kenapa Mingyu ngasih hoodienya ke y/n?

ya singkatnya, Mingyu gak mau ngerusak kepercayaan yang udah Jae kasih ke dia.

Mingyu tau dia laki-laki dewasa yang mungkin bisa aja dalam sekejap nidurin y/n tanpa sadar, Mingyu gak mau itu terjadi, karna dia gak mau ngelakuin kesalahan dan ngerusak semua rencana yang udah dia atur sedemikian rupa.

yang lebih penting, Mingyu gak mau ngerusak y/n cuma karna sekedar nafsu belaka.

buat Mingyu, y/n terlalu berharga dan Mingyu sayang banget sama y/n, makanya Mingyu gak mau sampe dia lepas kendali.

***

"sini diem" Mingyu ngegenggam tangan y/n erat banget.

bukannya apa-apa nih, tapi daritadi y/n gakbisa diem banget, Mingyu meleng dikit y/nnya udah ada di sebrang jalan, Mingyu meleng lagi tiba-tiba y/n udah ada di pinggir danau sambil ngeliatin angsa.

lucu sih, tapi kan kalo y/n ilang gaklucu banget, makanya sekarang y/n lagi Mingyu gandeng biar gakemana-mana.

oiya btw, sekarang mereka lagi jalan mau ke Sky Tower, salah satu ikonnya kota Auckland.

sesampainya di Sky Tower y/n mau ngelepasin gandengannya Mingyu karena daritadi mereka jadi tontonan orang-orang, tapi tangannya Mingyu erat banget, susah dilepas.

"kak lepas" rengek y/n.

"ngga, nanti kamu ilang lagi, emang tau kita mau kemana?"

y/n geleng pelan

"nah yaudah, diem aja ikutin aku ya sayang"

akhirnya y/n cuma pasrah ditarik sama Mingyu buat masuk ke dalem lift.

mereka sekarang udah ada di lantai paling atas Sky Tower dan daritadi y/n sama sekali gak bisa berhenti buat bilang wow, karna emang bagus banget dari atas sini, mereka bisa ngeliat seluruh pemandangan kota Auckland dari atas.

Mingyu cuma buntutin y/n aja dari belakang, dia udah beberapa kali sih ke sini jadi ya gak seheboh y/n.

Mingyu bener-bener senyum doang ngeliatin y/n yang semangat banget lari dari jendela satu ke jendela lain sampe akhirnya Mingyu berdiri persis di belakang y/n dan kedua tangannya ada di samping y/n alias kayak meluk y/n dari belakang tapi disini tangannya Mingyu megang pembatas jendela bukan megang pinggang y/n, yang ada nanti ditendang dari atas sini.

y/n masih belum sadar kalo sekarang dia udah ada di kungkungannya Mingyu, padahal dari Mingyu ngelakuin itu mereka udah jadi pusat perhatian.

"seneng banget nih, sampe lupa kalo daritadi ninggalin aku?"

y/n langsung nengok dan nabrak dada Mingyu

"kak?!!" 

y/n jadi ngalihin pandangannya ke sekitarnya

"kak sana ah, malu diliatin orang-orang"

Mingyu cuma senyum sambil majuin badannya makin deket ke y/n dan ngalihin pandangannya jadi ngeliat pemandangan di luar, ngindahin rengekan y/n sama tatapan orang-orang di sana.

"bagus banget ya"

y/n jadi ikutan ngalihin pandangannya lagi keluar jendela.

telunjuk Mingyu nunjuk satu pulau yang berada gak jauh dari pelabuhan, mau gak mau y/n ikutan ngeliat ke sana

"besok kita ke sana ya"

y/n yang dibilang gitu cuma bisa ngerjapin matanya pelan, dia bingung sekaligus seneng, Mingyu udah nyiapin sejauh apa buat liburan mereka?

satu sih yang bikin y/n penasaran, apa tujuan Mingyu ngajak dia liburan gini, y/n kan bukan siapa-siapanya Mingyu tapi diajak liburan sampe disiapin semua ini.

pandangan y/n beralih jadi natap rahang Mingyu 

"kak Mingyu"

Mingyu alihin pandangannya ke bawah dan natap y/n yang ada di bawahnya

"hm?"

cup

y/n nyium bibir Mingyu, gak lama cuma 10 detik kok.

tapi selama 10 detik itu Mingyu jadi kayak orang bego, pengangannya jadi lepas dan badannya mundur beberapa langkah dari tempat awal, saking shocknya.

y/n cuma cengengesan terus balik ngeliat pemandangan di luar lagi, malu woi.

y/n gak nyangka sama dirinya sendiri yang berani banget nyium Mingyu di tempat umum gini.

y/n lagi ngerutuk dirinya sendiri sambil mukul-mukul pelan kepalanya

"y/n"

begitu denger suara Mingyu yang tepat ada di belakangnya ditambah kali ini tangannya Mingyu udah ngelingkar sempurna di pinggang y/n

Mingyu narik y/n dan ngubah posisinya jadi menghadap dia dan nyender di pembatas jendela

cup

kali ini Mingyu yang mulai, Mingyu mulai ngecup lembut bibir y/n disertai hisapan dan lumatan-lumatan lembut, tanpa sadar tangan y/n udah beralih di leher Mingyu.

tolong seseorang kasih tau mereka kalo mereka gak ada hubungan apa-apa tapi malah ciuman di tempat umum, kan jadi tontonan orang-orang.

tbc

tolong, gue malu sendiri nulisnya:(

ayo komen dan vote setiap chapter biar aku makin semangat updatenyaaaaa😋

Rich Asian •Kim Mingyu• (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang