setelah kejadian tadi mereka ngga awkward sama sekali tuh, sekarang mereka malah nempel banget itu gandengannya.
"ohiya, piyama kamu habis kan"
"kita beli aja ayo di situ" kata Mingyu sambil nunjuk salah satu toko baju.iya, mereka sekarang lagi di salah satu shopping mall terbesar di Auckland, tadinya sih mau makan siang doang eh tapi kanan kiri Mingyu udah penuh sama belanjaan, belanjaannya Mingyu kok bukan punya y/n.
"gakusah kak, tadi aku udah ke laundry dulu, paling nanti kita balik bajunya udah selesai"
"gapapalah udah ayo" Mingyu narik paksa y/n ke dalem toko baju itu.
pas y/n lagi milih-milih baju sambil ditemenin Mingyu di sampingnya
"kamu kalo mau belanja oleh-oleh sekarang aja, sekalian"
"soalnya besok kita gak netap di sini, kita keliling pulau""koper aku gak muat dong kalo bawa banyak-banyak"
"yaudah beli lagi aja 1 atau 2?"
gampang banget ye emang Mingyu ngomongnya.
"gakusah deh, aku beli cuma buat bunda sama kak Jae doang dicukup-cukupin nanti"
"eh janganlah! yaudah nanti kakak beliin 1 koper lagi khusus hadiah buat bunda kamu"
"kalo Jae mah udah kaos itu aja 1"y/n cuma ketawa dengernya.
"gakusah kak, cukup kok ini"
"eh jangan deh, nanti kita ke Queen st ya, di sana ada LV sama Gucci store, kakak mau beliin bunda kamu tas, baju, atau sepatu gitu"
"abis di sini daritadi kakak ganemu storenya"ini lagi, enteng banget ngomongnya
"ohiya sekalian kamu mau baju baru atau tas baru?"
"nanti kita beli sekalian nyari buat bunda kamu ya"y/n cuma ngeliatin Mingyu yang daritadi bawel banget ngeribetin belanjaan, padahal y/n sama sekali gak pengen beli baju atau tas baru, y/n cuma pengen kalo kejadian saat ini bisa berlangsung lebih lama, rasanya y/n pengen egois, egois untuk milikin Mingyu seutuhnya.
tapi emangnya bisa?
kalo kalian lupa, Mingyu itu tunangannya orang lain.
walaupun mungkin Mingyu memang cintanya sama y/n, tapi Mingyu terikatnya sama siapa? orang lain, bukan y/n.
jadi, yang kemungkinan lebih besar untuk milikin Mingyu seutuhnya siapa?
ya bukan y/n.
kalo makin dipikirin, y/n jadi ngerasa murah banget, y/n ngerasa kalo dia udah ngerebut Mingyu dari Sohye. Tapi, emangnya salah buat merjuangin orang yang kita sayang? Engga kan?
tanpa sadar genggaman y/n yang masih digandeng sama Mingyu mengerat. Mingyu yang tadi masih sibuk ngomong jadi beralih natap y/n yang lagi ngeliatin jalanan dengan tatapan kosongnya. Ada apa dengan cintanya?
***
setelah tadi ngabisin waktu buat belanja, sekarang Mingyu sama y/n lagi santai di sofa kamar mereka, rebahan dulu abis selesai packing buat pergi besok.
Mingyu lagi ngeliatin y/n yang lagi serius nonton tv.
kalian gakusah mikir kalo mereka lagi pangku-pangkuan ya, ini aja y/n duduk di ujung sofa, Mingyu duduk di ujung satunya.
Mingyu masih kepikiran sama ekspresi y/n tadi, karna Mingyu paham kalo y/n lagi ngga baik-baik saja, tapi apa yang lagi y/n pikirin?
kring
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Asian •Kim Mingyu• (DISCONTINUED)
Fanfictionwithout crazy, because he isn't crazy yet. Kim Mingyu Park Y/n Park Jaehyung and others... ✔: 29/09/18 ❌: DISCONTINUED °heehunby2k18° cr cover to owner🙆♀️