sekarang udah hampir jam 11 malem, tapi y/n masih betah duduk di mini market depan kantor kakaknya.
y/n nungguin Jae balik kantor? salah!
bahkan, dari jam 10 Jae udah di rumah tadi.
iya, y/n nungguin Mingyu.
sebenernya, mereka gak janjian, y/n aja yang niat banget nungguin Mingyu sampe jam segini, padahal tau Mingyu masih di kantor aja nggak.
jadi tuh, setelah kejadian Mingyu ngasih dia kado ulang tahun, mereka sempet beberapa kali tukeran pesan singkat di line, bahkan kadang kalo Mingyu lagi gak sibuk, mereka suka yang telfonan sampe 2 jam lebih dan 90% itu isinya dengerin Mingyu ngerjain laporan kantornya.
y/n udah ngantuk banget, tapi dia udah punya tekad dari awal buat ngucapin makasih secara langsung ke Mingyu sekaligus ngasih kue buatan dia.
kenapa sih gak hubungin Mingyu dulu?
udah! tapi gak direspon sama Mingyu.
Mingyu udah kurang lebih 3 hari di line ataupun di telfon gak pernah bales. y/n juga gak tau kenapa.
karna, dia gak mau hutang budi lama-lama jadinya dia mutusin buat kesini.
kelamaan nunggu, y/n nyebrang menuju kantornya Mingyu, niatnya mau nanya ke satpam yang jaga.
"permisi ah--"
TIN TIN!
ada mobil mewah berhenti tepat didepan y/n.
"sebentar ya, nona"
satpam itu nyamperin pemilik mobil tadi.
"ah, tuan Kim?"
tuan Kim itu senyum ke satpamnya sambil jalan ke pintu penumpang buat ngebukain dan keluar wanita cantik dengan pakaian anggun.
Mingyu mengulurkan tangannya dan wanita tersebut menerima uluran tangan Mingyu, mengapit tangannya diantara lengan dan pinggang Mingyu.
boleh gak sih y/n sakit ngeliat itu?
"tuan dan nona Sohye kenapa malam-malam ke kantor?"
"ah, kita ada urusan kantor sebentar, lembur" kata Mingyu sambil tersenyum ke gadis itu.
"ah, ba--"
"maaf"
keenam mata disana pun menatap sumber suara.
dan bisa dilihat ada sedikit raut kaget di wajah Mingyu.
"ah, nona"
satpam tadi mau deketin y/n tapi keburu di cegah sama Mingyu.
"teman saya pak"
Mingyu nyamperin y/n tapi sebelum itu Mingyu ngomong dulu ke Sohye
"kamu duluan aja ke ruangan aku, nanti aku nyusul"
Sohye ngangguk dan
cup
Sohye mengecup singkat pipi Mingyu.
"aku duluan ya, oppa"
kata Sohye sambil senyum ke Mingyu dan sekaligus senyum ke y/n.
bukan senyum sinis, melainkan senyum tulus yang sangat cantik.
***
"kamu kenapa tengah malem disini?"
"bahaya tau"
Mingyu ngomong sambil natap y/n khawatir.
betul-betul khawatir.
y/n cuma natap Mingyu tepat dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Asian •Kim Mingyu• (DISCONTINUED)
Fanfictionwithout crazy, because he isn't crazy yet. Kim Mingyu Park Y/n Park Jaehyung and others... ✔: 29/09/18 ❌: DISCONTINUED °heehunby2k18° cr cover to owner🙆♀️