Hello, My Universe

38 6 0
                                    

Bagian Satu

Sederhana saja, tertawa dengan orang yang kita sayang. Membuat semuanya menjadi lebih baik.

Happy reading📖

***

Bogor, Agustus 2017

Hari senin adalah hari dimana semua anak sekolah melaksanakan upacara bendera. Semua siswa siswi SMAN 05 BOGOR akan melaksanakan rutinitas nya setiap hari senin, terutama untuk petugas upacara bendera yang sedang mempersiapkan untuk melakukan tugas nya. Tugas yang dilakukan oleh anggota osis dan perwakilan kelas 12 Ipa1. Deandra Salshabilla yang biasa dipanggil dean tapi lebih dominan manggil salsa atau sasa atau juga sasa mecin :D anak kelas 12 IPA1 sekaligus anggota osis yang bertugas menjadi pengibar bendera.
Pagi yang cerah disambut dengan kedatangan Reyhan Alfikri sahabat Salsa sejak SMP, anak kelas 12 IPS 3 yang bertemu diparkiran kebetulan Salsa baru saja sampai diparkiran diantar oleh supirnya sedangkan Reyhan pergi ke sekolah menggunakan motor Ninja Putih nya. 06:25 sesampainya mereka di sekolah.

"Pagi tuan putri" Ucap reyhan sambil memberi semangat.
" Semangat jadi pengibarnya, jangan gerogi kalo gue liatin haha"

"Pagi kang cilok, apan sih lo!" Balas salsa sebal-sebal gemes :D
"Masih pagi, gausah ngereceh" .

"Haha, yaudah masuk yuk"

Upacara bendera selesai tanpa ada kesalahan Salsa pun duduk didekat kantor untuk beristirahat sejenak, karena setiap petugas biasanya mengumpul sebentar dikantor untuk istirahat dan membicarakan kelas berapa lagi yang akan jadi petugas untuk senin selanjutnya. Ketika Salsa sedang beristirahat dan menyenderkan tubuh nya tiba-tiba ada seorang cowok yang memberikan aqua

"Nih" Sambil memberikan aqua

"Rrrr-eyhan" Salsa kaget tiba-tiba ada Reyhan disamping nya.

"Makasih, ko lo belum masuk?"

"Tadi kekantin dulu beli minum, kasian tuan putri kecapean abis istirahat"

Salsa kebesekan mendengar gombalan Reyhan.

"Kalo minum pelan-pelan, kemaren ada orang yang minumnya gapelan-pelan besoknya mati :D"

"Apaan sih lo, garing tau gak!"

"Haha, yaudah gue ke kelas dulu ya"

"Iya, btw tengkyuuuuu"

***

Setelah beristirahat Salsa langsung ke kelas ditemani Nayla teman sebangku nya sejak pertama masuk kelas 12.

"Lo kenapa gak ikut upacara shof" Negor Shofi yang tidak mengikuti upacara.

"Datang bulan gue sa" Ucap shofi

"Kalo lo kenapa si?

"Nemenin Shofi sa hehe"

"Oh iya sa PR biologi udah belum?"

"Yakali si primadona kelas belum ngerjain PR, sebelum waktunya juga udah kelar dari berabad-abad yang lalu kali. Emang na sia tara ngerjakeun PR (emang nya elo gapernah ngerjain PR) celetuk Shofi. Shofi Nayla dan Salsa pun tertawa.

Hello, My Universe🌎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang