Bagian Enam
Belajar lah Dari semesta yang tetap terlihat cantik tanpa make up..
***
"Selamat pagi, Deandra Salshabilla situkang ngambilin kentang" Sapa Reyhan yang sudah berada didepan rumah Salsa.
"Hehe, selamat pagi ojekku" jawabnya sambil tersenyum
"Jadi aku dianggap ojek nih?" Tanya Reyhan melas
"Iya tukang ojek pribadi yang ganteng kaya justin bieber" ledek Salsa
"Haha, udah sarapan?"
"Udah"
"Yaudah naik"
Salsa dan Reyhanpun segera menuju sekolah, hari ini adalah hari terakhir UTS ah rasanya menyenangkan tidak lagi memikirkan pilihan antara a b c, karena memilih itu sulit hehe.
Tak terasa setelah beberapa menit memilih soal akhirnya soal pun selesai. untung pilihan ganda bukan pilih kamu apa dia haha akhirnya bel pulang yang ditunggu-tunggu pun berbunyi, akhirnyaa Uts ku selesai.
Seperti biasa Shofi dan Sisi yang sibuk ntah dia sibuk apa, yang slalu minta pulang duluan. Dan nayla yang slalu dijemput supirnya, dan aku..
"Sal ikut yu?" Ajak Reyhan tiba-tiba
"Kemana?"
"Ke hatiku"
"Ih serius"
"Iya nanti aku seriusin"
"Reyhaaaaaaan"
"Apaa?"
"Tau ah"
"Haha, yaudah ikut aja"
Reyhan menarik tangan Salsa dan segera membawa Salsa ketempat yang begitu indah, begitu sejuk, nyaman, dan tentram menggunakan motor ninja merahnya.
"Rey lo ga bosen atau malu gitu? Diejek jadi ojek gue?"
"Ngapain harus malu? Lagian kan gue yang ngajak bukan lo yang minta"
"Kalo bosen atau malu bilang ya, biar gue dianter supir aja"
"Kapan sih gue bilang malu? Emang pernah gue bilang bosen? Gausah dengerin apa kata orang kenapa sih" Jelas Reyhan yang tiba-tiba menaiki nada
"Iya iya maaf"
"Gue cuma pengen lo aman sama gue, udah"
Hanya butuh waktu satu jam untuk sampai ditempat tersebut, yaampun indah banget.
Mereka duduk diantara alam semesta yang indah ini ditemani dengan dedaunan yang sangat segar.
"Udah sampe" kata Reyhan
"Iya bagus ya"
"Lo tau ga kenapa gue gasuka lo pake make up?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, My Universe🌎
Teen FictionPerasaan yang didasari persahabatan, akan kah menjadi sebuah perasaan? Ntah lah. Aku rasa semesta mempunyai cara nya sendiri.