Hello, My Universe

5 1 0
                                    

BAGIAN TUJUH

Hanya dengan mengetahui dia menyayangiku itu udah lebih dari cukup

***

Happy Reading, mon maap ya sebelum nya baru update lagi setelah sekian lama haha, biasa kelas 12 lagi sibuk2 nya ditambah lagi hati lagi kacau2 nya, mood lagi berantakan2 nya dan sekarang semuanya udah membaik lagi wkwk. Btw kangen juga ya sama Salsa Reyhan duh, oke jan kebanyakan bacot lah wkwk.

Hari ini untuk yang pertama kali nya, dan untuk dua hari kedepan Reyhan tanpa Salsa. Karena Reyhan menyuruh Nayla untuk mengajak nya jalan terlebih untuk mengetahui segala tentang Salsa yang belum Reyhan ketahui.

Tanpa sepengetahuan Salsa sebenarnya Nayla adalah sepupu Reyhan, Nayla sengaja tidak memberi tahunya karena ini permintaan Reyhan.

"Mau sampe kapan gue bohong ke Salsa, kalo sebenernya lo sepupu gue?" Tanya Nayla. Reyhan saat ini sedang berada dirumah Nayla.

"Sampe bumi berubah jadi love" Goda Reyhan

"Yey, serius kutu kupret" Nayla melempar bantal ke arah Reyhan yang sedang bermain game

"Gue maunya serius sama Salsa"

"Astagaa buah naga susu beruang tapi gambar nya naga, demi apapun gue makan juga ya lu lama-lama, kalo gue boleh minta ga pengen deh gue sepupuan sama lo" Celetuk nayla kesal

"Harus nya lo beruntung punya sepupu terganteng seasiaa yang ganteng nya sebelas dua belas sama justin bieber, gakalah beda sama iqbaal ramadhan"

"Najis tujuh turunan"

"Haha"

"Sampe kapan woi?" tanya nayla ulang

"Sampe Salsa bilang kalo dia sayang sama gue, besok lo ajak salsa makan lagi ya di kafe tanyain semua perasaan dia sma gue, oke? gue balik dulu. Makasi nayla cantik tapi boong cantikan Salsanya gue" Kata reyhan sambil pamit pulang.

Ntah apa alasan Reyhan menyembunyikan ini dari Salsa, tapi yang jelas Reyhan tidak bermaksud apa2, dia hanya ingin tau semua tentang Salsa. Katanya cewek akan terbuka dengan sesama cewek, itu sebabnya Reyhan memanfaatkan Nayla untuk menjadi informannya haha kamvret emang.

***
"Assalamu'alaikum, Nayla ada yang baru lhoo, main yuk"

"Waalaikumsalam, apan si bilang aja pengen tau tadi gue bahas aja sama Salsa" Celetuk Nayla

"Hehe, ih tau aja nih anaknya roy kiyoshi. Cerita dong nayla cantik deh" Goda Reyhan

"Salsa sayang sama lo"

"Serius lo Nay, demi apa? gue gasalah denger kan? Nay gue ga lagi mimpikan? Nay bangunin gue kalo ini mimpi" Tanya Reyhan sambil memengang kedua pundaknya Nayla karna tidak percaya.

"Serius, anjir ih sakit"

"Katanya dia sayang sama lo jauh dari sebelum lo sayang sama dia. Cuma dia bingung gimana ngutarainnya sedang kan status lo sama dia aja gajelas, terlebih dulu dia juga punya hubungan gajelas selama satu tahun sama cowo lain sampe akhirnya cowo itu pergi dan jadian sama cewek lain. Dan dia gamau ngerasain hal yang sama lagi kaya dulu, dia takut kalo lo tau perasaan dia, lo malah ninggalin dia kaya cowo itu. Ya pokonya dia sayang sama lo, dan gamau kehilangan lo. Itu si yang gue simpulin selama dia cerita" Jelas Nayla "Lagian lo kenapa ga nembak aja si? Kenapa malah digantungin? Lo kira Salsa jemuran, ditikung sama orang baru tau rasa lo. lo kan tau Salsa banyak yang naksir, lah elo yang ditaksir bukan bersyukur" sambung nya

"Gimana ya nay, gue juga bingung"

"Bingung apanya? Elu sayang sama Salsa, dan Salsa sayang sama lo. Terus elo bingung di bagian mana?"

"Gue gamau jadi cowok pengecut Nay, gue gamau kalo nantinya gue sama Salsa jadian setaun dua taun terus putus. terus nanti gue kehilangan salsa, dan salsa kehilangan gue. Gue gamau nay. Kalo nanti salsa bukan jodoh gue gimana? gue gamau jadi cowo yang gaberani bertanggung jawab. Beraninya cuma macarin tapi gaberani nikahin. Gue mau sampe nikah nay sama salsa, ya walaupun gue gatau si kedepannya bakal kaya gimana. Tapi dengan status yang kaya gini, itu yang bikin gue ga kehilangan dia, walaupun status nya gajelas tapi gue ga kehilangan dia. Gue gaterlalu mentingin status juga, selagi dia sayang sama gue dan gue sayang sama dia itu udah lebih dari cukup. Yang penting gue ga kehilangan dia" Reyhan menjelaskan secara detail.

Mungkin sebagian orang memang tidak terlalu butuh dengan ada nya status, dengan bersama-sama sampai saat ini itu lebih dari cukup. Asal memegang komitmen satu sama lain, walaupun terkadang cewek benar-benar butuh kejelasan suatu hubungan yang jelas, bukan hubungan yang tidak jelas seperti warna abu-abu.

"yauda gue pulang dulu ya, udah sore. Makasi buat informasinya, elo emang sepupu terthebest gue haha. Besok salsa bareng gue, 2 hari gasama dia berasa dua taun:(("

"Lebai lo, udaa sana balik"

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Reyhan pun kembali ke rumah setelah mendapatkan informasi dari Nayla. Lumayan juga si punya sepupu kaya Nayla bisa di andelin wkwk.

Udah dulu ya ceritanya mon maap nih dibagian ini gada cerita gue sama Salsa wkwk yang kangen tahan dulu ya. Udah ah gue mau tidur besok kan mau jemput Salsa, kangen gemesnnya gue duh, by netizen wkwk :*

"Selamat beristirahat, Tuan putri"

Setelah sekian lama akhirnya bisa update lagi, jadi maaf aja ya kalo ceritanya ga nyambung, gue juga masih belajar soalnya wkwk. Nikmatin aja dulu lah, soal ending gimana autor aja wkwk.

See u

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hello, My Universe🌎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang